Wahana Honda Komitmen Kasih Garansi Rangka 5 Tahun untuk Semua Tipe Motor

Wahana Honda Komitmen Kasih Garansi Rangka 5 Tahun untuk Semua Tipe Motor

Wahana Honda Komitmen Kasih Garansi Rangka 5 Tahun untuk Semua Tipe Motor-Wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) melengkapi komitmennya dengan memberikan garansi rangka 5 tahun kepada seluruh konsumen setia Honda tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Garansi rangka 5 tahun yang diberikan kepada seluruh konsumen berlaku untuk setiap sepeda motor baru mulai dari line up sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.

BACA JUGA:Wahana Gelar Kompetisi Cari_Aman Riding Skill 2023, Ini Para Pemenangnya!

Bukan hanya berkomitmen berikan garansi rangka 5 tahun semata, agar konsumen Wahana Honda semakin terlindungi juga dihadirkan lewat jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. 

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

BACA JUGA:Konsistensi Wahana Turunkan Angka Stunting, Diganjar Penghargaan Pemkot Tangerang

“Konsumen sekarang tidak perlu lagi khawatir untuk membeli sepeda motor Honda tipe apapun karena wujud komitmen Honda terus dihadirkan makin lengkap dan komplet bukan hanya garansi rangka 5 tahun, akan tetapi dihadirkan lewat jaminan garansi yang lebih lama dan jaminan garansi yang makin lengkap, mulai dari perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI sampai dengan komponen rangka,” ujar Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto.

Komitmen Honda berikan garansi rangka 5 tahun ini juga terus dikampanyekan melalui event-event spektakuler dan bersejarah mulai dari Honda DBL Final Jakarta Series, Indonesia Arena, Jumat 17 November 2023 dan Honda AT Family di Mal Tangcity akhir pekan lalu (23–26 November 2023.

BACA JUGA:Mantap! Siswi SMK Binaan Wahana Sabet Gelar AHM Best Student 2023, Ini Karyanya!

Mudah dan cepat pakai Wanda Apps

Konsumen Honda khususnya wilayah Jakarta-Tangerang kini tidak perlu repot dan ribet lagi, bagi yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda cukup melakukan booking servis melalui Wanda Apps.

Aplikasi milik Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT WMS bukan sekadar booking servis, Wanda Apps punya fitur yang lengkap untuk juga melakukan pemesanan sparepart dan mengetahui lokasi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang terdekat dari lokasi konsumen berada.

BACA JUGA:Gandeng Universitas Indonesia, Wahana Cari Role Model Safety Riding Kalangan Intelektual

“Digitalisasi kita terus lakukan untuk layanan konsumen yang optimal, salah satunya dengan Wanda Apps. Servis jadi makin mudah tanpa perlu antre, konsumen juga bisa melakukan pemesanan sparepart lewat gadget dan luar biasanya lagi kalau motor terkendala mogok, kita bisa tahu bengkel AHASS mana yang terdekat,” tukas Beni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: