Prestasi Melangkah: Calon Dekan FISIP UNTIRTA 2023-2027 Paparkan Visi-Misi

Prestasi Melangkah: Calon Dekan FISIP UNTIRTA 2023-2027 Paparkan Visi-Misi

Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Serang, Banten.-Untirta-

TIGA CALON Dekan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) untuk periode 2023–2027 menjalani pemaparan visi-misi.

Pelaksanaan pemaparan visi-misi tersebut digelar Gedung Fisip Untirta, Serang, Kamis, 23 November 2023.

Ketiga calon dekan itu yakni Dr. Rahmi Winangsih, Dr. Kandung Sapto Nugroho, dan Leo Agustino.

BACA JUGA:Kelompok 116 KKM Tematik Untirta Gelar Penyuluhan Pencegahan Stunting

Mereka menyampaikan visi dan misinya untuk membawa Fisip Untirta ke arah yang lebih baik.

Berbagai pihak hadir menyaksikan pemaparan visi-misi, termasuk Senat, Guru Besar, Staf Pengajar, Tenaga Pendidikan Fisip Untirta, dan Ikatan Alumni (IKA) Fisip Untirta.

Selain itu, dihadirii perwakilan dari organisasi mahasiswa seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fisip, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fisip Untirta, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom), Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (Hima IP), dan Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Hima Ap).

Untirta lekat dengan slogan JAWARA yang membawa nama mereka sampai saat ini, sehingga Dekan Fisip Untirta saat ini, menegaskan bahwa pemilihan Dekan kali ini akan memegang prinsip-prinsip JAWARA (Jujur, Adil, Wibawa, Amanah, Religius, Akuntabel) sesuai dengan semangat Untirta.

Dalam penyampaian visi dan misi, Dr. Rahmi Winangsih, M.Si menjelaskan secara detail dengan penyampaian tujuan agar FISIP menjadi lebih baik dan memiliki nilai- nilai JAWARA serta memiliki tujuan dan menjalankan kegiatan yang menjunjung nilai integritas, smart dan green campus.

BACA JUGA:4.520 Pelajar dari Jakarta dan Banten Bersaing di SAC Indonesia 2023!

Hasil survei yang dilakukan atas penyampaian visi-misi, Dr. Rahmi Winangsih, M.Si dinilai unggul dari aspek manajerial.

Selanjutnya, Dr Leo Agustino, Ph.D menjelaskan secara detail bahwa dirinya ingin menciptakan lingkungan Fisip Untirta Healthy, Integrated, Smart and Green dan mempunyai misi yang salah satunya mengekelola fakultas yang visioner, inovatif, dan unggul.

Hal ini bisa dikorelasikan dengan survei yang telah dilakukan, Dr Leo Agustino, Ph.D dinilai mampu menjadi pemimpin yang baik karena rekam jejaknya yang ciamik.

Dari hasil survei yang telah didapatkan, perolehan suara oleh Dr. Kandung Sapto Nugroho, M.Si terbilang lebih cukup dari calon lain dengan tolok ukur visi misi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: