Dua Tempat Hiburan Malam di PIK Dirazia, 9 Pengunjung Positif Narkoba

Dua Tempat Hiburan Malam di PIK Dirazia, 9 Pengunjung Positif Narkoba

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri melakukan razia dua klub atau tempat hiburan malam di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada Sabtu, 2 Desember 2023 malam hingga Minggu, 3 Desember 2023 pagi.-Dok. Bareskrim Polri-

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris dan Spanyol: Manchester City Imbang Lawan Tottenham, Barcelona Menang Tipis Atas Atletico Madrid

"Diduga menggunakan pita cukai palsu dan ada beberapa juga yang tanpa (pita cukai) juga, jadi khusus untuk yang 505 botol ini masih perlu verifikasi oleh tim Bea Cukai nanti akan disampaikan," ucap Kombes Calvin.

Kombes Calvin menegaskan dalam memeriksa setiap barang bawaan, pengunjung membuka sendiri barangnya yang disaksikan oleh pihak kepolisian.

"Dalam proses mengecek itu, setiap barang-barang milik pengunjung dibuka sendiri oleh mereka dan saat bertugas mengeceknya setidaknya teman dari pengunjung itu menyaksikan dan bahkan didampingi juga dari tim Provost," terang Kombes Calvin.

"Jadi ini kami tidak mau menduga duga kami tidak mau difitnah dan nanti akan kami verifikasi ulang dengan CCTV," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: