Juventus Menginginkan Duo Manchester United, Jadon Sancho dan Donny van de Beek

Juventus Menginginkan Duo Manchester United, Jadon Sancho dan Donny van de Beek

Juventus sedang mengincar duo Manchester United yakni Jadon Sancho dan Donny van de Beek-jadonsacho/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Juventus sedang mengincar duo Manchester United yakni Jadon Sancho dan Donny van de Beek, menurut sebuah laporan.

Kedua pemain tersebut mendapati diri mereka tidak lagi disukai oleh Setan Merah dan sekali lagi tidak mendapat menit bermain dalam kekalahan tim dari Newcastle pada Sabtu malam.

Van de Beek adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan dan hanya tampil satu kali di Premier League sejauh musim ini, dan hanya tampil 62 kali dan 23 kali sejak awal sejak kepindahannya senilai 35 juta euro dari Ajax pada tahun 2020.

BACA JUGA:Indonesia dan Singapura Mengajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Bersama Piala Dunia U-20 Tahun 2025

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Gol Dejan Kulusevski Gagalkan Manchester City Geser Arsenal dari Pemuncak Klasemen Sementara

Sementara Sancho tetap tidak dapat dipilih setelah bentrok secara terbuka dengan manajer Erik ten Hag awal musim ini.

Namun, menurut ESPN, kedua pemain tersebut akan ditawari jalan keluar untuk pergi dari klub, dan Juventus mempersiapkan kepindahan keduanya pada awal jendela transfer Januari

Corriere Dello Sport melaporkan bahwa klub Italia tersebut siap untuk mengontrak Van de Beek dengan status pinjaman pada bulan Januari dengan opsi untuk membelinya di akhir musim untuk mengakhiri nerakanya di Old Trafford.

Gelandang tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia siap meninggalkan Old Trafford setelah hanya enam kali tampil sebagai starter di Premier League dalam lebih dari tiga musim, dengan ekspektasi tinggi dari Belanda.

BACA JUGA:Hasil Drawing EURO 2024: Italia Masuk Grup Neraka, Begini Kata Luciano Spalletti

BACA JUGA:Cek Hasil Drawing Euro 2024, Grup Neraka Ada di B!

 “ Saya bangkit untuk memainkan pertandingan lagi,” katanya, seperti dikutip The Mirror.

 Van de Beek mengatakan, manajer membuat pilihan yang berbeda sekarang, dan kami memiliki skuat yang besar dan saya bukan satu-satunya yang mengetuk pintu serta akan dilihat pada bulan Januari apa yang terjadi.

“Saya harus segera mulai bermain  jika tidak di Manchester United maka di klub lain. Saya pikir saya harus ambisius,  selalu menjadi pecinta permainan. Saya benar-benar tergila-gila dengan sepak bola. Saya mendapat penghidupan yang baik di United, namun uang bukanlah motivasi saya. Saya ingin menikmati pekerjaan saya setiap hari,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: