Resmi! The Marvels Menjadi Film MCU Pendapatan Terburuk Dalam Sejarah

Resmi! The Marvels Menjadi Film MCU Pendapatan Terburuk Dalam Sejarah

The Marvels menjadi film MCU dengan pendapatan terburuk dalam sejarah -Screenshot/X-

Film ini juga merupakan film Marvel pertama yang gagal melampaui angka 100 juta dolar.

CEO Disney Bob Iger menuturkan, tidak banyak pengawasan di lokasi syuting, karena kami memiliki eksekutif yang benar-benar mengawasi apa yang dilakukan hari demi hari.” 

Ia juga menambahkan, pihaknya sampai pada titik di mana jika sebuah film tidak menghasilkan satu miliar dolar di box office global.

BACA JUGA:Sinopsis Film Brahms The Boy II, Ketika Boneka Porselen Meneror Satu Keluarga

BACA JUGA:Diadaptasi dari Series yang Tayang 2021 Lalu, Apa itu The Squid Game: The Challenge yang Sedang Tayang di Netflix?

“ Kami kecewa. Itu adalah standar yang luar biasa tinggi, dan saya pikir kita harus lebih realistis,” lanjutnya.

Bob Iger telah membahas buruknya kinerja teatrikal film tersebut, dengan menyatakan bahwa pembatasan produksi terkait pandemi pada akhirnya mengganggu hasil akhir. 

The Marvels' diambil selama Covid-19, jadi tidak banyak pengawasan di lokasi syuting, karena kami memiliki eksekutif yang benar-benar mengawasi apa yang dilakukan hari demi hari,” katanya lagi.

Dia menambahkan bahwa rentetan film raksasa bernilai miliaran dolar yang diraih studio tersebut sebelumnya telah menghilangkan ekspektasi mengenai potensi film-filmnya. 

“ Kami sampai pada titik di mana jika sebuah film tidak menghasilkan satu miliar dolar di box office global, kami kecewa, itu adalah standar yang luar biasa tinggi, dan saya pikir kita harus lebih realistis,” tuturnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Ancika DIa yang Bersamaku 1995', Kesulitan Dilan Dekati Cika Pasca Lepas Hubungan dengan Milea

BACA JUGA:Sinopsis Pertaruhan The Series 2, Jefri Nichol Makin Brutal!

Analis box office tidak percaya bahwa kelelahan pahlawan super telah menjangkiti massa untuk selamanya. 

“ Penjaga Galaxy Vol. 3 (845 juta dolar) menjadi hit selama musim panas, dan Deadpool 3, yang dibintangi Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, diperkirakan akan sukses pada tahun 2024. 

Namun The Marvels adalah indikasi paling jelas bahwa penggemar buku komik tidak akan sukses lagi andai muncul di bioskop hanya karena logo Marvel muncul di depan film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: