Turing Sambil Diskusi, Tambah Ilmu di Perayaan 20 Tahun Forwot

Turing Sambil Diskusi, Tambah Ilmu di Perayaan 20 Tahun Forwot

Turing Sambil Diskusi, Tambah Ilmu di Perayaan 20 Tahun Forwot-dok Forwot-

Dalam sesi diskusi kedua, para peserta touring diajak untuk mengetahui lebih jauh terkait persiapan  Dyandra Promosindo, sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, bersama dengan Rampoko Hadi, sebagai General Manager HR, GA, dan PR Dyandra Promosindo.  


Peserta turing 20 tahun Forwot-dok Forwot-

Terlebih, bagaimana strategi pemain industri pameran ini bersamaan dengan tahun politik atau adanya Pemilihan Umum (Pemilu) dan juga Pemilihan Presiden (Pilpres). 

Pada hari kedua, diskusi berlanjut di sesi ketiga, bersama dengan PT Chery Sales Indonesia (CSI). Dalam kesempatan tersebut, Rifkie Setiawan, Head of Brand PT CSI, memaparkan terkait strategi pabrikan asal Tiongkok ini, khususnya di industri elektrifikasi. 

Selain itu, juga diumumkan langkah Chery untuk memulai perakitan mobil listrik Omoda E5 yang dilakukan di fasilitas milik PT Handal Indonesia Motor, di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Yamaha Ajak Pengguna Fazzio Hybrid Connected Rayakan Hari Sumpah Pemuda Sambil Turing

Tidak hanya dijejali dengan diskusi, rangkaian kegiatan di touring Forwot 2023 ini, juga diadakan kompetisi reels, menggunakan empat kendaraan roda empat dari sponsor, yaitu Honda WR-V, Mitsubishi XForce, Suzuki XL7 Hybrid, Chery Omoda 5 GT, dan Chery Omoda E5. 

Para peserta ditantang untuk membuat video sekreatif mungkin, dan diunggah dengan format reels di akun pribadi media sosial masing-masing.

Berbagai kegiatan menarik di touring Forwot kali ini, tak lepas dari puluhan sponsor, yakni PT Chery Sales Indonesia (CSI), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), UD Trucks, PT Honda Prospect Motor (HPM), Wuling Motors, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), PT Hino Sales Motor Indonesia (HSMI), Mitsubishi Fuso.

BACA JUGA:6 Tips Turing Jarak Jauh, Bikin Perjalanan Makin Menyenangkan

Kemudian PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Pertamina Lubricant, Garda Oto, Dyandra Promosindo, Seven Event, PT Toyota-Astra Motor (TAM), PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Piaggio Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM), 

Tak ketinggalan GT Radial, Astra Financial, PT Neta Auto Indonesia, Jeep, Caroline.id, Dialogue,  PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Bridgestone, Motul, RSV, dan Rabbit and Wheels. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: