Begini Kronologi Jasad Penjual Pecel Lele di Pamulang yang Ditemukan Petugas Kebersihan di Kali Menteng

Begini Kronologi Jasad Penjual Pecel Lele di Pamulang yang Ditemukan Petugas Kebersihan di Kali Menteng

Polisi membeberkan kronologi penemuan jasad tukang pecel lele bernama Mohamad Shohibul Huda yang ditenggelam di kali kawasan Sasak Tinggi, Pamulang Tangerang Selatan dan ditemukan di kawasan Taman Menteng, Ciputat Timur.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

TANGSEL, DISWAY.ID - Polisi membeberkan kronologi penemuan jasad tukang atau penjual pecel lele bernama Mohamad Shohibul Huda yang ditenggelam di kali kawasan Sasak Tinggi, Pamulang Tangerang Selatan dan ditemukan di kawasan Taman Menteng, Ciputat Timur.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan awalnya petugas kebersihan bernama Roy melihat sebuah benda yang menyangkut.

"Pada hari Selasa 05 Desember 2023 sekira pukul 14.30 wib telah di temukan mayat seorang Laki-Laki bernama Mohammad Shohibul Huda di TKP," katanya kepada awak media, Selasa 5 Desember 2023.

BACA JUGA:Pentas Teater Diduga Diintimidasi, Berikut Klarifikasinya

"Saudara Roy selaku petugas kebersihan di kawasan perumahan bukit menteng bintaro sewaktu melaksanakan tugas bersih-bersih  melihat ada sesuatu benda yang menyangkut di gorong-gorong kali Menteng," sambungnya.

Saksi pun disebut terkejut ketika melihat adanya sebuah tangan.

"Kemudian saksi 1 mengambil sebatang bambu untuk mendorong benda tersebut ke dalam gorong-gorong, kemudian saat saksi 1 mencoba mendorong benda tersebut, saksi 1 terkejut karena melihat ada sebuah tangan yang mengapung di sekitar benda tersebut, kemudian saksi 1 mendorong kembali benda tersebut agar masuk dan lolos dari gorong-gorong kali," tuturnya.

BACA JUGA:Jasad Tukang Pecel Lele Tenggelam di Pamulang, Ditemukan di Lokasi Ini

Setelah itu petugas kebersihan itu terkejut lantaran setelah dibongkar, ternyata benar seorang pria ditemukan dengan sudah tidak bernyawa.

"Setelah didorong muncul dari gorong-gorong kali tersebut seorang mayat laki-laki, yang kemudian tersangkut di pinggir Kali Menteng, setelah itu saksi 1 memberitahu saksi 2 bahwa ada seorang mayat laki-laki yang tersangkut di Kali Menteng," ucapnya.

"Kemudian saksi 1 memberitahukan penemuan itu ke petugas keamanan komplek perumahan menteng residence dan menghubungi tim SAR tangsel, selanjutnya setelah tim SAR tiba langsung mengevakuasi temuan seorang mayat laki-laki tersebut ke Puskesmas Kedaung Pamulang yang selanjutnya dibawa ke RSUD Tangsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," imbuhnya.

Sebelumnya, jasad pedagang pecel lele bernama Mohamad Shohibul Huda (32) alias Jarwo yang hanyut di kawasan Sasak Tinggi, Pamulang ditemukan.

BACA JUGA:Ribuan Narkotika Dimusnahkan Polres Metro Jakut

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan jasad tersebut ditemukan di kawasan Pondok Ranji, Ciputat Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: