Saham YG Entertainment Melambung Saat Mengumumkan Perpanjangan Kontrak dengan BLACKPINK

Saham YG Entertainment Melambung Saat Mengumumkan Perpanjangan Kontrak dengan BLACKPINK

YG Entertainment menandatangani kontrak baru dan eksklusif dengan keempat anggota grup musik hit BLACKPINK -blackpinkofficial/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Saham agensi hiburan Korea Selatan YG Entertainment Inc menguat lebih dari 20 persen pada hari Rabu, 6 Desember 2023 setelah mengumumkan menandatangani kontrak baru dan eksklusif dengan keempat anggota grup BLACKPINK.

BLACKPINK akan terus tampil sebagai grup bersama YG Entertainment, setelah label musik mengonfirmasi perpanjangan kontrak mereka.

Konfirmasi tersebut mengakhiri spekulasi selama berbulan-bulan tentang masa depan band K-pop terkenal yang terdiri dari Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé.

BACA JUGA:BLACKPINK Dapat Gelar Kehormatan MBE dari Raja Charles III

BACA JUGA:Anggun bak Putri Kerajaan, Intip Penampilan BLACKPINK Jadi Tamu Kehormatan di Istana Buckingham

Meski belum ada kabar mengenai kontrak individu keempat anggota, kabar perpanjangan kontrak grup menyebabkan kenaikan harga saham YG Entertainment

Dalam sebuah pernyataan, agensi grup YG Entertainment mengatakan, “Setelah berdiskusi secara cermat dengan BLACKPINK, kami menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam”.

Menurut laporan yang dibagikan di platform online KoreaNaver, produser eksekutif YG Entertainment Yang Hyun Suk mengaku senang dapat melanjutkan hubungan mereka dengan BLACKPINK. 

“ BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya agensi kami tetapi juga K-pop, dan kami mengirimkan dukungan dan keyakinan kami yang tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa depan,” kata Yang Hyun Suk.

BACA JUGA:BLACKPINK Temani Presiden Korea ke Istana Buckingham, Makan Malam Bareng Raja Charles III

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Unggah Video Terima Plakat Spotify Lagu Money, Selamat Datang di Spotify Billions Club !

Berita tentang perpanjangan kontrak ini muncul dua bulan setelah media lokal Korea melaporkan bahwa para anggota sedang dalam diskusi menit-menit terakhir dengan label untuk melanjutkan grup.

Laporan yang diterbitkan oleh Sports Seoul juga menyebutkan bahwa ketiga anggotanya, Jennie , Jisoo, dan Lisa, tidak akan memperbarui kontrak individu mereka dengan YG Entertainment.

Outlet media Korea lainnya, Munhwa Ilbo, kemudian melaporkan bahwa Lisa mungkin akan pindah ke label lain untuk representasi individu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: