Saham YG Entertainment Melambung Saat Mengumumkan Perpanjangan Kontrak dengan BLACKPINK

Saham YG Entertainment Melambung Saat Mengumumkan Perpanjangan Kontrak dengan BLACKPINK

YG Entertainment menandatangani kontrak baru dan eksklusif dengan keempat anggota grup musik hit BLACKPINK -blackpinkofficial/Instagram-

Namun YG Entertainment belum mengumumkan secara resmi status kontrak individunya.

BACA JUGA:Putus dari Ahn Bo Hyun, Ini 5 Artis Cowok yang Pernah Digosipkan Pacaran dengan Jisoo BLACKPINK

BACA JUGA:Bikin Syok! Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Putus Usai 2 Bulan Pacaran

Saham YG Entertainment Melambung

Pengumuman menandatangani kontrak baru dengan BLACKPINK membuat saham agensi hiburan Korea Selatan YG Entertainment Inc menguat lebih dari 20 persen.

Perusahaan tersebut mengatakan dalam pernyataan pengungkapan bahwa dewan direksinya telah menyetujui penandatanganan kontrak eksklusif dengan BLACKPINK, mengakhiri spekulasi berbulan-bulan mengenai apakah grup tersebut akan tetap bersama YG setelah kontrak mereka berakhir awal tahun ini.

BLACKPINK adalah salah satu artis musik wanita tersukses di dunia, dengan penonton yang jauh melampaui pasar Korea Selatan.

Grup ini memulai debutnya di bawah YG Entertainment pada tahun 2016, dan sejak itu meraih kesuksesan luar biasa dalam penjualan album dan penayangan video musik.

BACA JUGA:BLACKPINK Cetak Rekor! Tur Dunia BORN PINK Jadi yang Terlaris Sepanjang Sejarah Artis Asia, Hasilkan Rp4 Triliun dari 66 Show!

BACA JUGA:Pernah Dinyanyikan Eksklusif di Coachella, Jennie Blackpink Resmi Rilis Single 'You & Me'

Label hiburan ini memiliki beberapa artis dan aktor besar Korea Selatan lainnya, termasuk BigBang dan BabyMonster. 

Video ini meraih kesuksesan internasional pada tahun 2012 berkat sensasi viral Gangnam Style, yang tetap menjadi salah satu video yang paling banyak ditonton di situs streaming Youtube.

Saham YG Entertainment melonjak hampir 23 persen menjadi 58.900 won, dan juga menuju sesi terbaiknya dalam lebih dari satu dekade. 

Saham tersebut jauh mengungguli kenaikan 0,5 persen pada indeks KOSPI yang lebih luas.

Spekulasi mengenai kontrak BLACKPINK adalah salah satu artis musik wanita tersukses di duniatelah mendorong saham YG ke level terendah dalam 11 bulan awal pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: