Cuma Kipas Kayu, Segini Harga Souvenir Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Cuma Kipas Kayu, Segini Harga Souvenir Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Bocor kisaran gaji Tiko Aryawardhana, jauh lebih kecil dari BCL?-Instagram/ @itsmebcl-Instagram/ @itsmebcl

BACA JUGA:Sweet! Sosok Tiko di Mata BCL: Cahaya di Kegelapanku

Dan tak hanya bentuknya, bahkan tampilannya terlihat estetik yang dipenuhi dengan corak yang pastinya membuat mata semakin tergoda.

Adapun diketahui, bahwa souvenir yang dijadikan dalam pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana tersebut memiliki harga yang fantastis.

Hal tersebut dapat dilihat dalam katalog Red Ribbon Gift, dimana harga yang dipatoknya tersebut ternyata tidak main-main.

Diketahui harga souvenir tersebut yakni antara Rp30.000 hingga Rp700.000, tergantung produk apa yang diambil.

BACA JUGA:Beda Mahar Tiko Aryawardhana dan Ashraf Sinclair Saat Nikahi BCL, Lebih Mewah Mana?

BACA JUGA:Tanggapan Raffi Ahmad Saat BCL Menikah Lagi: Pasti Susah Hidup Sendiri

Red Ribbon Gift sendiri memiliki beberapa varian souvenir lainnya, yakni wadah tisu, cermin lipat, bahkan hingga handuk olahraga.

Namun, untuk harga kipas yang dipesan BCL sendiri tidak disebutkan harganya, apabila diambil harga yang paling murah, maka BCL dan Tiko Aryawardhana harus mengeluarkan Rp3.500.000 untuk 100 tamu.

Dan jika diambil harga tertinggi, yaitu Rp700.000, maka BCL dan Tiko Aryawardhana harus mengeluarkan uang sebesar Rp70.000.000 untuk jumlah 100 tamu yang hadir.

Dengan harga souvenir yang begitu fantastis, kemudian belum lagi biaya sewa tempat dan lainnya, maka dapat disebutkan bahwa biaya pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana sangat mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: