RUPS LB Hero Group, Catatkan Kenaikan Pendapatan 18 Persen di 9 Bulan Pertama 2023

RUPS LB Hero Group, Catatkan Kenaikan Pendapatan 18 Persen di 9 Bulan Pertama 2023

RUPS LB Hero Group, Catatkan Kenaikan Pendapatan 18 Persen di 9 Bulan Pertama 2023-dok Hero-

BACA JUGA:Hero Supermarket bersama FoodCycle Indonesia Memperluas Titik Dropbox Donasi Makanan

Guardian Health & Beauty, telah membuktikan komitmennya untuk mendukung masyarakat dan memberikan dampak positif melalui Guardiancares. 

Melalui rangkaian kegiatan Guardiancares, kami telah mendukung anak-anak dan keluarga pra-sejahtera untuk mencapai gaya hidup sehat dengan mendonasikan 24.000 sabun mandi Guardian. 

Selain kampanye ini, Guardian juga menjalin kemitraan kolaboratif dengan Save The Children Indonesia untuk memfasilitasi akses air bersih bagi masyarakat pra-sejahtera di Desa Ciapus dan Patrolsari, di kota Bandung.

Sejak diinisiasi pada tahun 2014, inisiatif Teras Indonesia dari IKEA Indonesia telah membina jaringan yang berkembang dengan lebih dari 900 UMKM, memberdayakan mereka untuk memamerkan produk mereka dan terhubung dengan pelanggan di seluruh negeri. 

Kemitraan yang luar biasa ini terus berkembang, menarik lebih banyak lagi UMKM yang ingin bergabung dengan IKEA Indonesia dan memanfaatkan platform Teras Indonesia. 

Jangkauan inisiatif ini meluas di seluruh pulau Jawa hingga Bali, menunjukkan komitmen teguh IKEA Indonesia untuk mendukung bisnis lokal dan mendorong pertumbuhan ekonomi di seluruh wilayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: