RUPS LB Hero Group, Catatkan Kenaikan Pendapatan 18 Persen di 9 Bulan Pertama 2023

RUPS LB Hero Group, Catatkan Kenaikan Pendapatan 18 Persen di 9 Bulan Pertama 2023

RUPS LB Hero Group, Catatkan Kenaikan Pendapatan 18 Persen di 9 Bulan Pertama 2023-dok Hero-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Hero Supermarket Tbk (“Perseroan” / “HERO Group”) menyelenggarakan Paparan Publik Tahunan 2023 (“Expose”) secara fisik dan elektronik untuk mempresentasikan kinerja Perseroan selama sembilan bulan pertama tahun 2023, Kamis 7 Desember 2023

Selain itu, para pemangku kepentingan juga mendapatkan penjelasan mengenai posisi Perseroan yang solid untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dalam jangka menengah dan panjang.

BACA JUGA:Program Hero x FoodCycle Farm, Siap Wujudkan Sistem Pangan Sirkular

Hero Supermarket tetap memegang teguh komitmennya untuk melayani pelanggan dengan produk-produk segar, premium dan berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. 

Melalui inovasi yang berkelanjutan, Hero Supermarket telah memelopori pengembangan format dan inisiatif optimalisasi rangkaian produk, termasuk pembukaan gerai baru, proyek revitalisasi dan kemitraan strategis dengan lebih dari 200 UKM serta memperkenalkan portofolio yang beragam dengan lebih dari 2.100 SKU.

Guardian, yang terus hadir untuk melayani kebutuhan kesehatan dan kecantikan masyarakat Indonesia, terus memperluas jangkauannya di seluruh Indonesia dan memastikan aksesibilitas terhadap produk yang berkualitas. 

BACA JUGA:Aksi Penembakan di Israel, Hamas Klaim 2 Anggotanya Operasi Heroik Yerusalem

Pada saat yang sama, Guardian juga mempertahankan eksistensi yang baik di dunia e-commerce, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang.

IKEA Indonesia, berkomitmen untuk menyeimbangkan antara kepuasan pelanggan dan profitabilitas bisnis, tanpa henti menyempurnakan pengalaman pelanggan dengan tetap menjunjung tinggi efisiensi operasional dan efektivitas biaya. 

Komitmen ini memastikan bahwa IKEA tetap menjadi tujuan utama untuk solusi kebutuhan perlengkapan rumah tangga.

Dedikasi PT Hero terhadap aksesibilitas pelanggan, ditambah dengan komitmennya terhadap inovasi, keterlibatan masyarakat dan praktik-praktik berkelanjutan, memposisikan Perseroan untuk terus memberikan kontribusi positif bagi lanskap Indonesia.

BACA JUGA:Hero Supermarket Gelar Italian Fair, Hadirkan Kuliner Italia Berkualitas

“Kami berterima kasih kepada pelanggan, karyawan dan mitra bisnis kami yang telah menjadi bagian dari pertumbuhan dan transformasi PT Hero.” kata Hadrianus Wahyu Trikusumo, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk dalam keterangannya, Kamis 7 Desember 2023. 

“PT Hero akan terus fokus pada peningkatan produktivitas penjualan dan penerapan pengendalian biaya serta terus menjadi lebih mudah diakses oleh keluarga dan masyarakat Indonesia” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: