Daftar Manga yang Sangat Populer Tapi Belum Diadaptasikan Menjadi Anime

Daftar Manga yang Sangat Populer Tapi Belum Diadaptasikan Menjadi Anime

Daftar Manga yang Sangat Populer, Tapi Belum Dibuat Jadi Anime---Istimewa

Holyland merupakan salah satu karya Kouji Mori yang memiliki beberapa judul menarik dan memikat. Salah satunya adalah Holyland dan Jisatsuou. Sayangnya, hingga saat ini, judul-judul tersebut belum diadaptasi menjadi anime.

5. Worst

Worst dan Crows secara keseluruhan adalah seri manga yang sangat populer di Jepang. Seri ini begitu populer sehingga mendapat adaptasi live-action dalam bentuk film seperti Crows Zero, Crows Zero 2, dan Crows Explode.

Bahkan, seri ini juga mendapat crossover dengan film High & Low, di mana SMA Housen berhadapan dengan pelajar dari SMA Oya High & Low. Namun, tidak ada rencana untuk mengadaptasi seri ini menjadi anime panjang.

Setidaknya, Crows sudah pernah mendapatkan dua episode OVA pada tahun 1994, tetapi Worst belum mendapatkan adaptasi animasi.

BACA JUGA:Link dan Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 1 Sub Indo

6. 20th Century Boys

Perjalanan Kenji Endou dan sahabat-sahabat masa kecilnya dalam menghadapi konspirasi Sahabat adalah kisah yang epik. Plot cerita berjalan dari tahun 1969, 1997, bahkan hingga abad ke-21.

Ceritanya penuh dengan twist dan kejutan yang menghebohkan, membuat sulit untuk berhenti membacanya. Meski demikian, manga ini belum mendapatkan adaptasi anime seperti karya Naoki Urasawa yang lain, seperti Monster. Setidaknya, 20th Century Boys telah diadaptasi menjadi film live action.

7. I Am a Hero

I Am a Hero merupakan manga yang menarik dan mengisahkan situasi wabah zombie di Jepang, serta perjuangan seorang asisten mangaka bernama Hideo Suzuki untuk bertahan hidup.

Manga ini termasuk salah satu judul paling terkenal dalam genre zombie. Namun, hingga Februari 2021, belum ada rencana untuk mengadaptasi manga ini menjadi anime.

Nasib I Am a Hero mirip dengan 20th Century Boys, di mana tidak ada kabar mengenai adaptasi anime, tetapi manga ini sudah diadaptasi menjadi film live action pada tahun 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: