Pencinta Anime Merapat! The First Slam Dunk Tampilkan Kerennya Sosok Ryota Miyagi

Pencinta Anime Merapat! The First Slam Dunk Tampilkan Kerennya Sosok Ryota Miyagi

The First Slam Dunk khusus untuk pencinta anime--Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID – Pencinta anime sudah menunggu hadirnya The First Slam Dunk.

Pemenang Animation Of The Year 2023 di Japan Academy Prize, “THE FIRST SLAM DUNK” Bergabung dalam Daftar Judul Anime Kelas Dunia yang Terus Bertambah, Kini Tersedia di Disney+ Hotstar.

Setelah dinantikan selama berbulan-bulan, film anime yang ditunggu-tunggu “THE FIRST SLAM DUNK” telah tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Viral Sepasang Pengantin di Malang Menikah sambil Cosplay Jadi Anime One Piece, Netizen: Menyala Wibuku

Salah satu film anime terlaris sepanjang masa, “THE FIRST SLAM DUNK” mengisahkan sosok Ryouta Miyagi.

Siswa SMA bernama Ryota Miyagi berusaha memimpin tim basket Shohoku ke Inter-High School National Championship. Ia lahir di Okinawa.

BACA JUGA:Tiket Konser Orksetra An Anime Symphony: Resonance 2024 di JIExpo Dibuka Hari Ini Pukul 10.00 WIB, Buruan War!

Ryota terinspirasi untuk mengikuti jejak kakaknya, bermain dengan akurasi yang telah diperhitungkan dan secepat kilat.

Ryota membawa Shohoku menuju puncak kehebatan bersama rekan satu tim, yaitu Sakuragi, Rukawa, Akagi, dan Mitsui, tetapi apakah mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan juara bertahan Sannoh Kogyo High School?

BACA JUGA:Asyik! Konser Orkestra An Anime Symphony: Resonance 2024 Kembali Digelar di JIExpo Convention Center

Sejak awal penayangannya di layar lebar pada tahun 2022, “THE FIRST SLAM DUNK” telah menghasilkan lebih dari ¥15,8 miliar di box office Jepang; membawa pulang lebih dari selusin penghargaan, termasuk Animation of the Year; Grand Prize di 42nd Fujimoto Awards; Best Original Story, Best Director, dan Animation of the Year di Tokyo Anime Award Festival, serta masih banyak lagi.

Saksikan anime sensasi global “THE FIRST SLAM DUNK” secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Bus Juragan 99 Trans Pakai Nama Tokoh Kartun dan Anime

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star.

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: