Tiket Konser Orksetra An Anime Symphony: Resonance 2024 di JIExpo Dibuka Hari Ini Pukul 10.00 WIB, Buruan War!

Tiket Konser Orksetra An Anime Symphony: Resonance 2024 di JIExpo Dibuka Hari Ini Pukul 10.00 WIB, Buruan War!

Harga tiket konser orksetra An Anime Symphony: Resonance 2024 di JIExpo.-Instagram @jakartaconcertorchestra-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tiket Konser Orksetra An Anime Symphony: Resonance 2024 di JIExpo Convention Center dibuka mulai hari ini Selasa, 21 Mei 2024.

Bagi penggemar anime dan musik orkestra di Indonesia jangan lewatkan kesempatan untuk menyasikan pertunjukan An Anime Symphony.

Melansir dari laman resminya,  konser An Anime Symphony: Resonance 2024 akan menampilkan repertoar terbaru dari berbagai anime yang tayang tahun lalu.

BACA JUGA:Link dan Harga Tiket Konser Kahitna '2 Tahun Menuju 40 Tahun' di JCC, Mulai Rp650 Ribu

BACA JUGA:EXO-L Siapin Duit! Lay EXO Bakal Gelar Konser di Jakarta 2024

Salah satunya menampilkan aksi Frieren: Beyond Journey’s End dan Mashle: Magic and Muscles.

Penonton juga akan dibuat terhibur dengan penampilan musik ikoni anime seperti Sakura Wars, Violet Evergarden, Yuri on Ice, Cardcaptor Sakura, InuYasha, Doraemon, Demon Slayer, dan Dragon Ball.

Konser orksetra An Anime Symphony: Resonance 2024 sendiri dijadwalkan berlangsung pada 8 Juni 2024 di JIExpo Convention Center & Theater.

Sebelumnya, konser Anime Symphony sempat digelar tahun lalu di Taman ismail Marzuki dengan menghadrikan sederet lagu populer bertema anime, mulai dari Studio Ghibli, One Piece, Attack on Titan, hingga Naruto Shippuden.

Kini konser tersebut kembali hadir dengan pertunjukan menampilkan repertoar terbaru.

BACA JUGA:Konser Gratis FIFGROUP 35th LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur GBK 23-26 Mei 2024, Ada MALIQ & D'Essentials hingga Kahitna

BACA JUGA:Shawol! Key SHINee Gelar Konser di The Kasablanka Hall 20 Juli 2024, Harga Tiket Mulai Rp1,2 Juta

Konser tersebut akan digelar dengan dua sesi pertunjukan, yakni mulai pukul 15.30 WIB (sesi pertama) dan pukul 19.00 WIB (sesi kedua).

Penasaran dengan harga tikenya? Yuk simak informasi lengkap terkait konser orksetra An Anime Symphony: Resonance 2024 di bawah ini 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: