Perluas Jaringannya, Otoproject Garage Hadir di Bukit Bintang Kalimalang Bekasi

Perluas Jaringannya, Otoproject Garage Hadir di Bukit Bintang Kalimalang Bekasi

Kembali Otoproject Garage melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai wilayah khususnya Jabodetabek.-reza-

BEKASI, DISWAY. ID - Kembali Otoproject Garage melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai wilayah khususnya Jabodetabek.

Adapun cabang baru Otoproject Garage yang merupakan gerai yang ke enam berlokasi Bukit Bintang Kali Malang Kota Bekasi, Sabtu 9 Desember 2023.

Berbagai aksesories disajikan di gerai ke enam dari Otoproject Garage dan tak kalah menariknya adalah promo seiring dengan resmikannya cabang terbarunyanya ini.

Tidak hanya sampai di situ, Martin selaku owner Otoproject Garage mengatakan bahwa tahun depan akan segera membuka hingga 10 gerai lagi di berbagai wilayah Tanah Air selain dari Cengkareng, Cibubur, Bintaro, Venom Galery Panjang, Venom Auto Garage serta satu lagi di luar Pulau Jawa tepatnya di Bali.

BACA JUGA:Sempat Dipatsus, Polri Tugaskan Kembali Sejumlah Pamen yang Terlibat Perkara Obstruction of Justice Kasus Ferdy Sambo

BACA JUGA:Ada Acara Natal Bersama Jemaat Tiberias dan Konser Panggung Rakyat, Polda Metro Imbau Masyarakat Hindari Kawasan GBK

“Dengan demikian, maka Otoproject Garage akan semakin dekat dengan kostumer yang membutuhkan berbagai aksesories untuk kendaraannya,” papar Martin.

Seabagi bentuk apresisi pada kostumernya, Otoproject Garage Kalimalang Bekasi menggelar berbagao promo menarik, mulai dari diskon untuk pembelian setiap aksesories hingga lucky dip dengan hadir total 3 hanphone android.

Martin mengungkapkan bahwa promo diskon tersebut akan berlangsung hingga akhir tahun atau 31 Desember 2023.

Sedangkan untuk promo lucky dip akan berlangsung hinggga 31 Januari 2024, di mana pengundian akan dilakukan pada awal Februari 2024.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United Vs Bournemouth, Sabtu 9 Desember 2023 Liga Inggris 2023/2024

BACA JUGA:Yamana Hadirkan Varian Tertinggi XMAX 250 TechMax dengan 5 Komponen Spesial, Harga Rp 71 Jutaan

Adapun kontumer yang berhak mengikuti lucky dip dengan pembelian minimal 3 juta rupiah.

Selain itu untuk pembelian 3 juta juga akan mendapatkan potongan biaya pemasangan sebesar 50 persen dan untuk pembelian minimal 5 juta gratis pemasangan aksesories, di mana biaya pemasangan tersebut berkisar antara 50 ribu rupiah hingga 250 rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: