5 Part Spesial di Yamaha XMAX 250 TechMax Bisa Dibeli Terpisah

5 Part Spesial di Yamaha XMAX 250 TechMax Bisa Dibeli Terpisah

5 Part Spesial di Yamaha XMAX 250 TechMax Bisa Dibeli Terpisah-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan varian tertinggi dari Maxi Yamaha, yaitu XMAX 250 Tech Max pada Sabtu 9 Desember 2023.

Yamaha XMAX 250 Tech Max ini dilengkapi dengan warna Magma Black dan part yang special, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih premium dan menyenangkan kepada para penggunanya.

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan Varian Tertinggi XMAX 250 TechMax dengan 5 Komponen Spesial, Harga Rp 71 Jutaan

Ada lima part spesial yang ada di XMAX 250 Tech Max, pertama pada bagian cockpit, sentuhan artistik dan mewah tersebut terletak pada komponen Jok dan kedua juga Cover Lid Pocket yang menggunakan material sejenis kulit dengan pola jahitan beraksen emas.

Ketiga komponen lain yang membuat varian ini berbeda dengan varian XMAX Connected adalah pada bagian handgrip yang memiliki embos logo TechMAX, leempat pada pijakan kaki yang menggunakan plat alumunium.

BACA JUGA:7 Keunggulan Yamaha XMax 250 Connected, Desain Bongsor dengan Fitur Canggih

Serta kelima adalah spesial emblem TechMAX yang melekat pada kedua sisi body motor. 

Asst General Manager Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro mengungkapkan, 5 part spesial yang ada pada Yamaha XMAX 250 Tech Max ini juga bisa dipesan terpisah untuk konsumen yang ingin mengupgrade XMAX 250 miliknya.


Jok Yamaha XMAX 250 TechMax-M. Ichsan-

"Kalau pengguna XMAX biasa mau pakai aksesori-aksesori barusan, bisa kok. Itu kan plug and play dan biayanya Rp 6,3 juta," ucap Anton, di Sentul, Sabtu 9 Desember 2023.

Anton pun mengungkapkan, 5 part spesial tersebut akan mulai tersedia pada bulan Februari 2024.

BACA JUGA:Ini Deretan Fitur XMAX Connected yang Jadi Andalan Saat Touring

Seperti halnya XMAX Connected, varian XMAX 250 TechMAX juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan terbaik dikelas skutik premium 250cc. 

Seperti Sistem Navigasi, TFT Infotainment System, Y-Connect, Sistem pengereman ABS hingga Traction Control System (TCS). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: