Kampanye di Kelapa Gading, Caleg Gerindra Ini Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Kampanye di Kelapa Gading, Caleg Gerindra Ini Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil II dari Partai Gerindra, David Rahardja meresmikan Rumah Pemenangan di Kepala Gading, Jakarta Utara, Minggu 10 Desember 2023-Dok. Gerindra-

JAKARTA, DISWAY.ID - Politisi Partai Gerindra David Rahardja maju sebagai Calon Anggota DPRD di Dapil II DKI Jakarta yang meliputi Kabupaten Kepulauan Seribu, Kec. Koja, Kec. Cilincing dan Kec. Kelapa Gading

Saat berkampanye di kawasannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, David menyapa konstituennya dan mengungkapkan alasan mendukung Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

BACA JUGA:Ditunjuk Jadi Ketua Bappilu Jabar, Gerindra Minta Aries Masrudianto Menangkan Pemilu 2024

BACA JUGA:Survei Poltracking: PDIP-Gerindra Jadi Partai dengan Elektabilitas Tertinggi, 8 Partai Ini Lolos ke DPR RI

David Rahardja yakin jika pasangan Prabowo-Gibran bakal memenangi Pilpres 2024 satu putaran. Hal tersebut berkaca pada berbagai hasil survei yang menyatakan pasangan tersebut unggul di atas 40 persen.

"Saya lihat langsung hasil survei Pak Prabowo dan Mas Gibran ini di atas 40 persen, artinya kita sangat yakin bisa menang satu putaran," kata David kepada wartawan di sela-sela peresmian Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Kelapa Gading, Jakarta, Minggu 10 Desember 2023. 

Ia lantas memaparkan hasil Survei Poltracking Indonesia mencatat elektabilitas Prabowo-Gibran tertinggi daripada capres lainya. Pesaingnya yakni Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin terpantau belum mampu menyalip elektabilitas Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:TKN Fanta Sebut Pasangan Prabowo-Gibran Dapat Wujudkan Harapan Anak Muda

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Ajak Emak-Emak Hidup Sehat Lewat 'Sabtu Biru Langit Ceria'

Paslon nomor urut 2 itu masih bertengger di posisi pertama dengan angka 40,2 persen.David mengatakan, hasil survei tersebut menambah semangat tim pemenangan Prabwo-Gibran baik relawan maupun Tim Pemenangan Kampanye (TKN).

"Tim Pak Prabowo termasuk saya caleg dari Pak Prabowo kita yakin degan program yang diberikan kepada masyarakat akan membuat Pak Prabowo dipilih oleh masyarakat," tuturnya. 

Selain itu, calon legislatif (caleg) DPRD dapil II DKI Jakarta itu menilai sosok Prabowo mampu untuk menjadi pemimpin Indonesia di masa depan. Kepemimpinannya sudah sangat teruji dengan gagasan dan inovasi yang lebih konkret untuk mendorong kemajuan bangsa.

BACA JUGA:Setelah Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto Bakal Kunjungi IKN

BACA JUGA:Beri Warna Baru Perpolitikan, Relawan G4IS Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Berdasarkan temuan survei Indo Barometer periode 25 hingga 31 Oktober 2023, dalam simulasi aspek kepribadian capres terlihat Prabowo unggul dengan hasil 78,7 persen dalam kategori mampu memimpin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: