Kampanye di Kelapa Gading, Caleg Gerindra Ini Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Kampanye di Kelapa Gading, Caleg Gerindra Ini Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil II dari Partai Gerindra, David Rahardja meresmikan Rumah Pemenangan di Kepala Gading, Jakarta Utara, Minggu 10 Desember 2023-Dok. Gerindra-

"Kepemimpinan Pak Prabwo untuk udah teruji, dia merupakan pemimpin yang visioner yang peduli dengan persatuan bangsa dan masa depan anak-anak bangsa Indonesia, karena itu kita yakin jika Pak Prabowo menang Indonesia akan lebih maju lagi" ucapnya. 

Hal itu juga ia lakukan di dapil-nya dengan menyerahkan susu uht kepada warga sebagaimana program kampanye Prabowo-Gibran yang getol melakukan hal serupa saat berkampanye. 

BACA JUGA:Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Angkat Bicara Atas Beredarnya Informasi Acara Doa Kemenangan Prabowo-Gibran di Rindam Jaya

Pengusaha importir itu juga memuji Prabowo sebagai menteri yang memiliki kinerja baik di Kabinet Indonesia Maju. Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo terbukti bisa mengemban amanah dengan baik.

Semenjak menjadi orang nomor satu di Kementerian Pertahanan (Kemenhan), banyak terobosan yang telah dilakukan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra tersebut. Mulai dari penjajakan kerja sama di tingkat internasional hingga berbicara di forum dunia.

"Jadi Pak Prabowo ini pemimpin yang dikenal di dunia International degan keberanianya, gagasan dan inovasinya, semenjak jadi Kemenhan sudah banyak membawa perubahan, berbicara di forum internasional dengan lantang menyuarakan kepentingan Indonesia dan persatuan negara untuk melanjutkan kehidupan," tandas David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: