Gerry Salim Akui Kepincut Hadiah Besar Untuk Turun di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

Gerry Salim Akui Kepincut Hadiah Besar Untuk Turun di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

Gerry Salim Akui Kepincut Hadiah Besar Untuk Turun di Pertamina Enduro RSV Championship 2023-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ajang balap Pertamina Enduro RSV Championship 2023 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 9-10 Desember 2023 berlangsung sukses dengan diikuti hampir 400 starter.

Salah satu alasan debut pertama ajang balap kolaborasi antara RSV Helmets dengan Pertamina Enduro ini adalah hadiah besar yang membuat para pembalap tertarik untuk ikutan.

BACA JUGA:Deretan Pembalap Nasional Meriahkan Balap Pertamina Enduro RSV Championship 2023, Tahun Depan Bakal Lebih 'Wah' Lagi!

Hal ini diungkapkan oleh Gerry Salim, salah satu pembalap nasional yang saat ini bersatatus pembalap di Asia Road Racing Championship (ARRC) di kelas Supersport 600.

Menurut Gerry, hadiah di Pertamina Enduro RSV Championship 2023 ini memang cukup menggiurkan, sekaligus untuk memastikan kondisinya sudah fit untuk balapan lagi setelah beberapa bulan mengalami cedera.

“Ya, Gerry pun waktu ingin ikut ini (Pertamina Enduro RSV Championship) lihat hadiah,” ungkapnya saat ditemui di sirkuit Sentul Karting, Minggu 10 Desember 2023.

BACA JUGA:Pertamina Enduro RSV Championship 2023, Balap Bergengsi di Ujung Tahun, Berhadiah Total Rp 600 Juta

“Sebenernya sangat menarik, event club gak ada titelnya dan bikin hadiah yang sangat besar. Tim juga ngeluarin budget banyak kalau dapat hadiah banyak juga pasti bos-bos, mekanik pembalap senang,” jelasnya.


Gerry Salim, pembalap nasional yang ikut di ajang Pertamina Enduro RSV Championship-M. Ichsan-

Gerry juga mengaku ini juga pertama kalinya kembali balap menggunakan motor bebek setelah terakhir ia jalani pada tahun 2015 silam.

“Terakhir balap bebek tahun 2015 pakai Honda Blade sama Supra X 125, sekarang pakai Supra GRT 150, pertama kali ngerasain beda banget sama motor-motor bebek sebelumnya,” tuturnya.

BACA JUGA:IMOS 2022: RSV Luncurkan New Windtail, Jadi Produk Backbone Seharga Rp 600 Ribuan

Sayangnya dengan persiapan yang cukup mepet, Gerry Salim belum meraih hasil maksimal di Pertamina Enduro RSV Championship 2023 untuk turun di kelas Bebek 150 cc Expert bersama tim Narendra GDT X TUS Racing ini harus puas finish di posisi 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: