Pertamina Enduro RSV Championship 2023, Balap Bergengsi di Ujung Tahun, Berhadiah Total Rp 600 Juta

Pertamina Enduro RSV Championship 2023, Balap Bergengsi di Ujung Tahun, Berhadiah Total Rp 600 Juta

Pertamina Enduro RSV Championship 2023, Balap Bergengsi di Ujung Tahun, Berhadiah Total Rp 600 Juta-Dok RSV-

JAKARTA, DISWAY.ID-- RSV Helmets bersama Pertamina Enduro dan dengan dukungan Bank BJB, dengan bangga menghadirkan kejuaraan balap sepeda motor bertajuk Pertamina Enduro RSV Championship 2023 pada 9-10 Desember 2023 mendatang.

Ini merupakan sebuah pagelaran balap nasional yang tak hanya sekadar ajang kompetisi, melainkan panggung luar biasa bagi para pembalap untuk menampilkan bakat unggul dan mewujudkan impian mereka.

BACA JUGA:IMOS 2022: RSV Luncurkan New Windtail, Jadi Produk Backbone Seharga Rp 600 Ribuan

Pertamina Enduro RSV Championship 2023 membuka 16 kelas yang diperlombakan, termasuk 5 kelas utama dan 11 kelas supporting dengan hadiah total Rp. 600 juta.

“Branding terbesar helm, memang dari ajang balap. Namun untuk merealisasikan hobi tersebut enggak murah, butuh biaya banyak. Maka hadiah yang diberikan di ajang balap ini sudah diperhitungkan,” ungkap Richard Ryan, Direktur Marketing RSV Helmet, Sabtu 25 November 2023.

Menggabungkan Visi dan Semangat bersama kepedulian terhadap dunia balap nasional, RSV Helmets dan Pertamina Enduro bersatu dalam sebuah kolaborasi bersejarah untuk menginsiasi Pertamina Enduro RSV Championship 2023. 

BACA JUGA:Ratusan Massa di Manado Bawa Parang dan Bambu Bergerak Pasca Bentrok di Bitung, Brigade Manguni Dikejar Warga

Lebih dari sekadar arena kompetisi, Pertamina Enduro RSV Championship 2023 ini dihadirkan sebagai panggung inspirasi dan dukungan bagi para pembalap. 

Dengan dukungan pelanggan setia dan komunitas penggemar otomotif, kami berkomitmen untuk menciptakan dampak positif nyata melalui hadiah dan apresiasi yang signifikan.

"Dengan total hadiah hampir 600 juta rupiah, kami menegaskan komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan pembalap," tambah Richard.

Bukan hanya di bulan Desember 2023 saja, Richard juga mengungkapkan pihaknya mempunyai ambisi besar. 

BACA JUGA:Menkominfo Budi Arie Imbau Publik Tak Termakan Hoax Medsos Pasca Bentrokan Massa di Kota Bitung

"Rencana tahun depan membuktikan ambisi besar kami. Pertamina Enduro RSV Championship 2023 diharapkan menjadi seri dengan 6 rangkaian, menjadi prioritas bagi pembalap pro dan bakat muda di seluruh Indonesia," bebernya.

"Ini adalah langkah nyata kami untuk menunjukkan bahwa Pertamina Enduro RSV Championship 2023 bukanlah akhir, tetapi awal dari era baru dalam balap motor Indonesia," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: