IMOS 2022: RSV Luncurkan New Windtail, Jadi Produk Backbone Seharga Rp 600 Ribuan

IMOS 2022: RSV Luncurkan New Windtail, Jadi Produk Backbone Seharga Rp 600 Ribuan

RSV New Windtail hadir di IMOS 2022, jadi produk backbone RSV-RSV-

JAKARTA, DISWAY.ID-- RSV Helmet Indonesia meluncurkan helm terbarunya, yaitu New Windtail di Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2022.

Hadirnya produk teranyar lansiran anak bangsa ini untuk memperluas pilihan helm RSV kepada konsumen pecintanya di Indonesia, yang sudah lama menantikan inovasi terkini dari RSV Helmet. 

BACA JUGA:Rekening Reza Paten yang Diblokir PPATK Senilai Rp 1 Triliun

BACA JUGA:Sosok Reza Paten Dikenal Crazy Rich asal Surabaya, Kini Tersangka Robot Trading

Di sisi lain, dengan diluncurkannya Windtail terbaru tersebut sekaligus untuk mengembalikan lagi masa-masa kejayaannya, saat diluncurkan pertama kali di tahun 2018.

Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan mengatakan, RSV Helmet Windtail merupakan produk backbone dari serangkaian model yang ditawarkan RSV saat itu.

BACA JUGA:Relawan Go Anies NTB Pasang Target Menang 80 Persen

BACA JUGA:Sekolah Satu Atap Dibangun di Tanah Sereal Kota Bogor, Naungi SD dan SMP, Anggarannya Rp 25 M

Richard juga mengatakan, untuk model terbaru ini, pihaknya telah melakukan serangkaian pengembangan yang menjadi kekurangan dari RSV Windtail model sebelumnya.

"Kami telah mengembangkan seluruhnya dari Windtail teranyar ini, yang menitik beratkan pada sisi kenyamanan, kualitas, desain, serta fitur-fiturnya," ujar Richard dalam keterangannya, Minggu 6 November 2022.

BACA JUGA:Pungli di Area Stadion Pakansari, PKL Minta Solusi, Satpol PP: Silakan Nanti Tindak

BACA JUGA:Nangis Histeris! Penumpang Transjakarta Panik saat Bus Terjebak di Rel Kereta Api Halimun, Kok Bisa?

"Yang pasti, kami berharap dengan dihadirkannya kembali model penyegaran Windtail ini, akan mengembalikan lagi kejayaannya," tambahnya.

Untuk diketahui, secara spesifikasi, New Windtail menggunakan material Pure ABS pada cangkangnya. Pada visor juga sudah dilengkapi material Polycarbonate Antiscratch. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: