NHK Luncurkan N-1 Series, Helm Half Face dengan Teknologi MotoGP Seharga Rp 300 Ribuan

NHK Luncurkan N-1 Series, Helm Half Face dengan Teknologi MotoGP Seharga Rp 300 Ribuan

NHK Luncurkan N-1 Series, Helm Half Face dengan Teknologi MotoGP Seharga Rp 300 Ribuan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT NHK Indonesia terus memenuhi permintaan pasar atas kebutuhan helm di Indonesia. Setelah meluncurkan Mark-1 sebuah helm full race dengan teknogi MotoGP di bawah Rp. 1 Jutaan, NHK kini meluncurkan N-1 Series, sebuah helm half face seharga Rp 300 ribuan, Selasa 12 Desember 2023.

Sama seperti Mark-1, NHK N-1 Series ini juga menggunakan teknologi MotoGP yang ada pada helm balap mereka GP-R Tech, yaitu teknologi ventilasi udara 2D+ Vent Air Intake Turbo with anti Vortex Turbulence, sehingga dapat memaksimalkan pertukaran udara yang masuk ke dalam helm.

Serta teknologi RHD Lens, yang diadopsi dari  helm motogp untuk digunakan di jalanan umum.

BACA JUGA:Ini Alasan NHK Mark-1 Pakai Teknologi Visor RHD Lens: Visor Standar MotoGP untuk Helm Harian Pertama!

“Helm NHK N-1 ini dirilis dengan 2 versi, NHK N-1 Max versi Premium dan N-1 Lite versi basic, sehingga para bikers bisa menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan dan budgetnya,” ujar Teknikal Direktur NHK, Johannes Cokrodiharjo, Selasa 12 Desember 2023.

Pria yang akrab disapa Joe ini juga mengatakan, selain juga dibekali dengan teknologi ventilasi di MotoGP, helm N-1 Series ini juga menggunakan material terbaik, yaitu Smart Advance Thermo Polymer Shell.

BACA JUGA:Pembuktian Terakhir Eri Ten Hag di Laga Penentu Liga Champions Lawan Bayern Muenchen, Lolos Atau Mundur?

Material ini juga sudah dilengkapi dengan Ultra Soft Mirco fiber Interior Liner.

Perbedaan NHK N-1 Max dan N-1 Elite

Perbedaan antara helm half face terbaru NHK ini ada di beberapa fitur yang pada N-1 Max tidak ada di N-1 Elite, karena N-1 Max ini memang hadir sebagai versi premium dari N-1 Series.

Perbedaan tersebut di antaranya pada spoiler N-1 Max yang lebih panjang, visor yang menggunakan RHD Lens, cocok untuk pengguna kacamata dan slot speaker intercom.


NHK N-1 Max dengan RHD Lens-M. Ichsan-

Meskipun begitu, NHK membuat gebrakan dengan memberikan banyak warna pilihan untuk versi N-1 Elite yang tersedia dengan 11 warna solid.

“Kita sedikit berbeda dengan yang lain, di mana untuk versi premium justru lebih banyak pilihan warnanya, tapi di versi basic pada N-1 Series ini yang lebih banyak pilihannya,” ungkap Johannes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: