Polisi Sebut Ayah yang Banting Anaknya Hingga Tewas di Penjaringan Adalah Pecandu Narkoba

Polisi Sebut Ayah yang Banting Anaknya Hingga Tewas di Penjaringan Adalah Pecandu Narkoba

Anak tewas dibanting ayahnya viral di media sosial. Hal tersebut nampak pada postingan akun Instagram @lensa_berita_jakarta.-Istimewa-

Usman tega menghajar dan membanting putra ketiganya karena mengetahui Awan menabrak anak tetangganya pada Rabu 13 Desember 2023 kemarin. 

Berdasarkan keterangan saksi mata, penganiayaan keji ini terjadi di sebuah gang sempit di RT 022 RW 017 Muara Baru, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut Ketua RT setempat, Rohman, peristiwa pilu ini bermula saat Awan sedang bermain sepeda di gang rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB siang. Karena keasyikan bermain, bocah itu tak sengaja menabrak teman sebayanya hingga kakinya memar.

"Jadi posisinya main sepeda ngebut, namanya anak-anak kayak gitulah anak kecil udah diperingatin juga sama ibu-ibu yang di sekitaran pos RT jangan ngebut, cuma tetap ngebut," kata Rohman di lokasi, Rabu malam.

BACA JUGA:Banding Ditolak! Mario Dandy Tetap Divonis 12 Tahun Penjara Atas Penganiayaan David Ozora

BACA JUGA:Ternyata Ada Tanda-tanda Penganiayaan di Tubuh Anak Perwira TNI AU Sebelum Dibakar, Brigjen Hariyanto Buka Suara

"Akhirnya nabrak salah satu anak warga sampai kakinya biru," sambung Rohman.

Berangkat dari peristiwa itu, orangtua dari anak yang ditabrak lantas menegur Awan agar berhati-hati. Rupanya, teguran ini sampai juga ke telinga pelaku Usman hingga membuatnya kesal karena kenakalan Awan.

Usman lalu mendatangi Awan yang sedang asyik bermain bersama temannya di gang.

Kemudian penganiayaan itu terjadi dan terekam CCTV di lokasi. Dalam rekaman CCTV, terlihat jelas bagaimana awalnya Usman mendatangi Awan yang sedang bermain bersama teman sebayanya di lokasi yang padat penduduk.  Usman kemudian meminta anaknya berdiri sambil memukul beberapa kali.

BACA JUGA:Oknum Paspampres Tersangka Penganiayaan Imam Masykur Disebut Telah 14 Kali Beraksi

Ketika korban Awan sudah berdiri, Usman kembali memukul wajah sang anak. Tak puas, Usman lalu menendang tubuh anak ketiganya itu hingga korban tersungkur dan menangis.

Amarahnya makin menjadi, Usman mengangkat tubuh sang anak dan membantingnya di jalanan. Korban sempat tak sadarkan diri dan mengeluarkan darah dari hidungnya usai dibanting pelaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: