Link Live Streaming Liverpool vs Unio SG di Liga Eropa, Jurgen Klopp Bakal Turunkan Pemain Pelapis?

Link Live Streaming Liverpool vs Unio SG di Liga Eropa, Jurgen Klopp Bakal Turunkan Pemain Pelapis?

Link Live Streaming Liverpool vs Unio SG di Liga Eropa, Jurgen Klopp Bakal Turunkan Pemain Pelapis?-X/@QaxLFC-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jadwal live streaming Grup E Liga Eropa malam ini akan menyajikan pertandaingan antara raksasa Premier League Liverpool vs Union SG pada hari Jumat, 15 Desember 2023 dini hari pukul 00.45 WIB di Constant Vanden Stock Stadium.

Pada laga tersebut Liverpool akan bermain tanpa tekanan, sebab tim asuhan Jurgen Klopp ini sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

BACA JUGA:Malang Betul Nasib MU, Sudah Gagal Ke 16 Besar Tak Lolos Juga Ke Liga Eropa

Namun begitu, hampir pasti Jurgen Klopp nanti akan melakukan rotasi besar-besaran, karena ia akan menyimpan para pemain utamanya di markas Union SG nanti.

Liverpool baru akan tampil maksimal pada hari Minggu 17 Desember 2023 nanti saat berhadapan dengan Manchester United di kandang mereka, Anfield.

Jika memang nanti memainkan pemain pelapis, mungkin Liverpool bakal kesulitan untuk membekuk Union SG. 

BACA JUGA:AS Roma vs Feyenoord, Peluang Membalik Nasib Tim Arne Slot di Liga Eropa

Apalagi sang tuan rumah butuh kemenangan agar bisa bersaing dengan Toulouse untuk memperebutkan posisi runner-up.

Untuk laga ini, Liverpool tak akan diperkuat oleh Andrew Robertson, Joel Matip, Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic, dan Alexis Mac Allister yang cedera. 

Sementara itu empat pemain senior yakni Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Alisson, dan Mohamed Salah ditinggal di Inggris. 

Untuk menyaksikan laga Liverpool vs Union SG di Liga Eropa malam ini, Anda bisa nonton langsung secara streaming di link berikut ini (Vidio)

BACA JUGA:Hasil Lengkap Liga Eropa 29 Januari 2023 Malam, Juventus Dipermalukan Tim Promosi, Liverpool Terdepak dari Piala FA

Prediksi Susunan Pemain

Union Saint-Gilloise (3-4-3): Moris; Machida, Burgess, Kevin Mac Allister; Lapoussin, Vanhoutte, Rasmussen, Castro-Montes; Puertas, Rodriguez, Amoura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: