Pernyataan Mengejutkan Rio Ferdinand Tentang Wayne Rooney, Rekan Setim Terburuk dalam Kariernya

Pernyataan Mengejutkan Rio Ferdinand Tentang Wayne Rooney, Rekan Setim Terburuk dalam Kariernya

Pernyataan mengejutkan Rio Ferdinand tentang Rooney: Rekan setim terburuk-rioferdy5/Instagram-

BACA JUGA:Manchester United Siapkan 60 Juta Pounds Demi Gaet Pengganti Harry Maguire

BACA JUGA:Sheikh Jassim 100 persen Menolak Kembali Dekati Manchester United, Sir Jim Ratcliffe Menang?

Ferdinand  mengatakan, mencetak tiga gol di setiap pertandingan tandang dan mendapatkan poin adalah tindakan kriminal, sungguh. 

“ 12 gol, kebobolan 15 ada masalah di sana. Ini hampir seperti sepak bola kamikaze, seperti bola basket - Anda menyerang, kami menyerang. Anda tidak dapat melakukan itu pada level ini, Anda akan dihukum,”lanjutnya.

“ Anda mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan. Jika Anda tidak klinis, jika Anda tidak bisa menyelesaikan pertandingan, Anda tidak layak maju ke babak sistem gugur.”

Kebobolan 15 gol Manchester United dalam enam pertandingan grup mereka adalah yang terbanyak yang pernah dilakukan tim Inggris di kompetisi tersebut.

Harapan akan adanya respons yang menggugah setelah kekalahan pada hari Sabtu oleh Bournemouth di kandang mereka sendiri sia-sia, karena Ten Hag tidak mampu membangkitkan reaksi dari timnya.

BACA JUGA:Manchester United Siap Jual Murah Anthony Martial di Januari 2024, Siapa yang Mau Beli?

BACA JUGA:Resmi! Antony Kembali Masuk Skuad Manchester United, Kemungkinan Main Lawan Palace?

Dengan absennya Anthony Martial dan Marcus Rashford dari skuad pertandingan, manajer asal Belanda itu hanya memiliki sedikit opsi berharga di bangku cadangan yang dapat digunakannya untuk menghidupkan timnya.

Sementara itu mantan gelandang Manchester United Paul Scholes menambahkan, ini merupakan pertandingan yang sangat buruk.

“ Saya pikir itu dimulai dengan pertandingan Galatasaray di babak grup. Segera setelah Anda kalah dalam pertandingan kandang di babak grup, Anda benar-benar menghadapinya,” katanya.

Dalam beberapa pertandingan, mereka terlihat sangat bagus, dan mereka mendapatkan keunggulan dua gol dan tidak bisa memaksimalkannya. 

Malam itu mungkin adalah penampilan paling disiplin dari semuanya, kata Paul Scholes, namun Anda tidak pernah merasa Manchester United akan mencetak gol. 

“ Disiplinnya jauh lebih baik, tapi mereka tidak bisa menemukan ujung tombak. Saya pikir Bayern punya tiga atau empat tingkat lagi yang bisa mereka capai jika mereka benar-benar menginginkannya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: