Ahmad Eko Nursanto Kembali Terpilih jadi Ketua PWI Tangsel

Ahmad Eko Nursanto Kembali Terpilih jadi Ketua PWI Tangsel

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan kembali melakukan pemilihan Ketua periode 2023-2026.-Rafi Adhi Pratama-

TANGSEL, DISWAY.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan kembali melakukan pemilihan Ketua periode 2023-2026.

Pada pemilihan tersebut, Ahmad Eko Nursanto kembali terpilih menjadi Ketua PWI Tangerang Selatan.

Dalam pemilihan tersebut, Eko terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Kerja PWI Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Gubernur Sulawesi Utara Terima Anugerah Pena Mas PWI

Dalam konferensi tersebut, Eko mewakili pengurus periode 2020-2023 melaporkan program kerja dan laporan pertanggungjawaban selama satu periode berjalan.

"Alhamdulillah berkat kepercayaan dari teman-teman semuanya saya terpilih kembali menjadi Ketua PWI Tangsel periode 2023-2026," katanya kepada awak media, Jumat 15 Desember 2023.

Diungkapkannya, pada periode kali ini jajaran pengurus inti masih diisi oleh pengurus yang sama. Yakni Wakil Ketua Hari W, Sekretaris Idral Mahdi dan Bendahara Sopy Romlah.

BACA JUGA:PWI Sebut 90 Persen Penghasilan Media Massa Beralih ke Media Sosial

Diterangkannya, Eko berkomitmen meningkatkan profesionalitas dan kompetensi wartawan khusunya pengurus dan anggota PWI Tangsel serta umumnya wartawan di Tangsel.

"Kami juga akan terus menjalin kerja sama dan kolaborasi dengan pemerintah kota dan stake holder pembangunan di Tangsel," terangnya.

Sementara, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra mengapresiasi pelaksanaan konferensi kerja yang dilakukan PWI Tangsel.

BACA JUGA:Pesan Indra Gunawan ke Hendry Ch Bangun: PWI Harus Mampu Sejahterakan Wartawan dan Berani Tampil Modern!

Dia berharap, dalam kepengurusan di periode yang baru, PWI Tangsel tetap berkomitmen meningkatkan kompetensi insan pers di Tangsel.

"Hari ini estafet kepemimpinan di PWI Tangsel terus berlanjut. Semoga menghasilkan pemimpin yang mampu membawa PWI lebih hebat dan profesional." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: