Partai Gerindra Gelar Rakornas, Prabowo Singgung Program Tahap Akhir Kampanye

Partai Gerindra Gelar Rakornas, Prabowo Singgung Program Tahap Akhir Kampanye

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto usai Rakornas di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Partai Gerindra menggelar kegiatan rapat koordinasi nasional (rakornas) partai di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 15 Desember 2023.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan bahwa rakornas partai yang diadakan secara tiba-tiba itu sengaja dilakukan untuk mempersiapkan strategi menjelang masa akhir kampanye.

"Kita konsolidasi menyiapkan langkah-langkah ke depan untuk tahap-tahap terakhir kampanye kita," ujar Prabowo Subianto kepada awak media.

BACA JUGA:Timnas AMIN Ingin di Istana dan MK Ada Kentungan Besar untuk Pengingat: Demokrasi Sedang Ada Masalah

BACA JUGA:Update Kecelakaan Bus di Tol Cipali, Sopir PO Handoyo Selamat dan 7 Orang Luka Ringan

Tidak hanya itu, Prabowo juga meminta kepada para kadernya untuk fokus turun ke masyarakat agar bisa menyampaikan semua program, khusus program pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Program-program kita adalah suatu roadmap cetak biru kita lanjutkan pembangunan pondasi oleh Pak Jokowi dan kita bawa Indonesia ke tingkat yang lebih hebat lagi," kata Prabowo Subianto.

Disisi lain, Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menjelaskan bahwa rakornas tersebut dijalankan sesuai dengan anggaran dasar yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat atas persetujuan Ketua Dewan Pembina.

"Rapat diadakan jika dianggap perlu untuk melakukan koordinasi maka kapan saja rapat itu akan kita adakan," kata Ahmad Muzani kepada awak media.

BACA JUGA:Laporan Eks Ketum INI di Polda Jateng Mandek Menyusul Kasus Laporan Palsu: Diduga Ada Intervensi

BACA JUGA:Bus PO Handoyo Terguling di Tol Cipali KM 73, 12 Orang Meninggal Dunia di Tempat

"Pesertanya adalah DPC tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, dan DPP, ya Dewan Pembina, Dewan Penasehat, dan Pakar dan Dewan Pimpinan Pusat," sambungnya.

Selain itu juga, tambah Muzani, rakornas partai ini diadakan karena pada Januari nanti Partai Gerindra akan mengadakan kampanye terbuka.

"Setelah kampanye terbuka, tentu saja semua perhatian dan kesibukan kita adalah mempersiapkan dan menyukseskan kampanye terbuka di daerah pemilihan masing-masing," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: