Lautan Manusia Mengantarkan Almarhumah Istri Habib Rizieq ke Pemakaman

Lautan Manusia Mengantarkan Almarhumah Istri Habib Rizieq ke Pemakaman

Lautan manusia mengantar almarhumah istri Habib Rizieq ke pemakaman yang berada di Megamendung pada Mingggu 17 Desember 2023. -tangkapan layar X@Elz4m_-

JAKARTA, DISWAY. ID – Lautan manusia mengantar almarhumah istri Habib Rizieq ke pemakaman yang berada di Megamendung pada Mingggu 17 Desember 2023.

Dalam video yang diposting dalam akun X @Humairah_922 terlihat ribuan masyarakat yang datang dari berbagai daerah ikut mengantarkan jenazah almarhumah umi Syarifah Fadhlun Bib Yahya ketempat peristirahatannya.

Jenazah almarhumah umi Syarifah Fadhlun Bib Yahya dimakamkan di Ponpes Markaz Syariah Megamendung pada pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Moncer Tembus 50 Gol, Erik ten Hag Pasti Menyesal!

BACA JUGA:Kembali Anggota TNI Jadi Korban Penyerangan OPM Papua

Istri dari Habib Rizieq yang bernama Syarifah Fadhlun Bin Yahya diketahui meninggal dunia pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Slamet Maarif yang merupakan Sekretaris Dewan syuro PA 212 mengatakan bahwa istri Habib Rizieq meninggal dunia karena sakit.

Sedanfkan kabar sakitnya Umi Syarifah ini disampaikan oleh menantu HRS yang bernama Muhammad Bin Husein Alatas melalui surat yang sampai Hbib Rizieq beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Mantan Bos Ferrari Ungkap Kondisi Michael Schumacher, Jean Todt : Dia Bukan Michael Seperti Dulu Lagi

BACA JUGA:Diduga WNA Turun Mobil Langsung Daratkan Tamparan: Kamu Itu Tak Sopan Ya!

Dalam surat tersbeut Habih Rizieq meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam acara Munajat 212 yang digelar di Monas, pada Sabtu 2 Desember 2023.

"Kepada segenap panitia dan umat yang menghadiri Munajat Kubro 212 tahun 2023, dengan ini saya al fakir Muhammad Rizieq Shihab, memohon berjuta maaf berhalangan hadir karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit, sejak beberapa waktu lalu,” ucapnya.

“Doakanlah agar Allah SWT menyembuhkan dengan sebaik-baiknya penyembuhan," kata Muhammad membacakan surat Rizieq Shihab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: