Dua Orang Pemotor yang Berboncengan Tewas Tertimpa Truk Tambang di Parung Panjang, Sopir Diamankan Polisi

Dua Orang Pemotor yang Berboncengan Tewas Tertimpa Truk Tambang di Parung Panjang, Sopir Diamankan Polisi

Dua pengendara motor yakni ibu dan anak tewas tertimpa truk tambang di Jalan Raya Sudamanik, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Minggu 17 Desember 2023-parungpanjangmelawan-

BOGOR, DISWAY.ID - Derita warga Parung Panjang terus berlanjut seolah tak ada solusi dari pihak terkait. 

Kali ini, dua orang pengendara motor yang berboncengan meregang nyawa usai tertimpa truk tambang yang terbalik dalam kecelakaan di Jl Raya Sudamanik, Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat, Minggu 17 Desember 2023 kemarin. 

BACA JUGA:Innalillahi! Ibu dan Anak Tewas di Tempat Tertimpa Truk Tambang di Parung Panjang

BACA JUGA:Viral! Pohon Jublek Parung Berusia Ratusan Tahun Terbakar, Netizen: Awas Setannya Ngamuk!

Mirisnya lagi, kedua korban itu merupakan ibu dan anak yang kebetulan sedang melintas di jalur maut itu. Jalan rusak yang kerap dilintasi truk tambang kembali memakan korban yang merupakan warga Parung Panjang. 

"Korban meninggal atas nama Isnawati (34) dan anaknya. Identitas anak korban belum diketahui, sedang dalam pencarian identitas lanjut,' kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana dikonfirmasi Disway.id, Senin 18 Desember 2023. 

Sementara itu, Kapolsek Parung Panjang Kompol Suharto mengatakan, kecelakaan terjadi pada Minggu sore sekitar pukul 15.30 WIB. Saat kejadian, kedua truk tambang itu sedang melaju dari arah Parung Panjang menuju Ciomas.

Tepat di Jalan Raya Sudamanik yang memiliki kontur jalan rusak dan bergelombang, truk kemudian menabrak truk di depannya hingga terbalik. Truk kemudian menimpa ibu dan anak yang sedang mengendarai motor yang sedang berada di sisi kiri.

BACA JUGA:Truk Terbakar di Tol Dalam Kota Grogol Depan Apartemen Latumeten, Lalu Lintas Padat Merayap

BACA JUGA:Vellfire Kecelakaan Tabrak Truk di Tol Hingga Pengemudi Meninggal Dunia, Penyebab Blind Spot, Apa Itu?

"Ketika berbelok kencang truk membanting stir, seketika sepeda motor roda dua yang dikendarai Isnawati (34) melintas dan (truk) menimpa kendaraan sepeda motor tersebut dan menabrak truk tronton yang bersamaan melintas," kata Suharto.

Selanjutnya, kasus kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Parung Panjang. Suharto menyebut, pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit terdekat.

Sementara sopir truk langsung diamankan polisi untuk dimintai keterangan. 

"Sopir truk sudah diamankan di Polsek Panjang Panjang dan masih dalam pemeriksaan," kata Suharto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: