Rombongan Anies Dihadang Warga di Kuala Simpang

Rombongan Anies Dihadang Warga di Kuala Simpang

Dalam perjalanan kampanyenya di Aceh, rombongan Anies dihadang warga saat mempir di sebuah SPBU. -Tangkapan layar video X @Mayapada0812-

JAKARTA, DISWAY. ID – Dalam perjalanan kampanyenya di Aceh, rombongan Anies dihadang warga di Kuala Simpang saat mampir di sebuah SPBU.

Terlihat puluhan warga mendatangi mobil yang dikendaraai oleh rombongan kampanye Anies.

Dalam video yang di posting oleh akun X @Mayapada0812 menampilkan beberapa warga yang mengusung baliho posko AMIN undak dipindahkan ke dekat SPBU tersebut.

BACA JUGA:6 Jaksa Turun Tangan Periksa Berkas Perkara Firli Bahuri yang Tebalnya Hampir 1 Meter

BACA JUGA:100 Stasiun Fast Charging Akan Dibangun Wuling, Gak Pusing Lagi Buat Charging Mobil Listrik

Akibat dihadang warga, Anies Baswedan yang berada didalam mobil terpaksa turun dan menyapa warga yang telah menunggunya di SPBU tersebut.

Sebelum turun mobil dan menyapa warga Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, terlihat Anies membuka kaca mobilnya dan langsung diserbu warga untuk bersalaman.

Selain bersalaman, beberapa warga lainnya juga mengambil kesempatan untuk mengambil gambar kedatangan dari Capres nomor urut 1 tersebut.

BACA JUGA:Mobil Rombongan AMIN Terlibat Kecelakaan di Aceh, Jubir Timnas Ungkap Kondisi Anies dan Lainnya

BACA JUGA:Arti Kata Ndasmu Etik dari Prabowo Subianto, Inaya Wahid: Mengabaikan Etika Berarti Mengabaikan Kemanusiaan

Peristiwa tersebut terjadi saat Anies dan rombongan akan melanjutkan perjalanan kampanye dari Aceh menuju Medan pada Minggu 17 Desember 2023.

“Ini sekitar jam 10.30 malam, padahal cuma mampir pipis tapi masyarakat sebegininya,” ucap sosok yang mengambil video tersebut.

Terlihat juga beberapa warga yang menggeser baliho Posko Relawan dan saat ditanyai, mereka menjawab bahwa akan memindahkan Posko tersebut tak jauh dari SPBU dan meminta Anies untuk mampir.

BACA JUGA:KYB Makin Dekat dengan Komunitas di YSR 2023 Mandalika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: