Pertama di Indonesia, Midea Buka Pro Shop di Lampung

Pertama di Indonesia, Midea Buka Pro Shop di Lampung

Midea Buka Pro Shop di Lampung -ilustrasi-Berbagai sumber

LAMPUNG, DISWAY.ID - Grand Opening Midea Proshop Lampung resmi digelar pada 18 Desember 2023. 

Acara ini tidak hanya menandai langkah besar Midea dalam industri elektronik, tetapi juga menjadi titik awal bagi pengalaman belanja yang lebih unggul dan memuaskan bagi konsumen setia.

"Tujuan dari Midea Proshop ini sebagai Strategiy Midea untuk lebih dekat dengan konsumen dan menyediakan lini product terbaru dan layanan purna jual yang lebih maksimal," kata Mr. Jack Ding selaku President Director.

Sebagai merek yang dikenal luas di seluruh dunia, Midea membawa konsep toko yang inovatif dan menyajikan rangkaian produk berkualitas tinggi yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern.

"Midea proshop tidak hanyak fokus penjualan tetap juga kepada layanan konsumen meliputi pemasangan unit dan perawatan unit dari midea," ujar Beni Enos, Owner CV Sarana Sejuk Aircon (Dealer Proshop).

Pengalaman Berbelanja Terbaik

Midea Proshop Lampung dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi pelanggan. Dengan tata letak yang ergonomis dan estetika yang menarik, toko ini tidak hanya tempat untuk berbelanja, tetapi juga pusat inspirasi bagi mereka yang mencari solusi rumah tangga inovatif. 

Pelanggan dapat merasakan langsung fitur produk Midea, memahami teknologi mutakhir yang ditawarkan, dan mendapatkan pandangan mendalam tentang bagaimana produk-produk ini dapat meningkatkan kenyamanan hidup sehari-hari.

Ragam Produk Unggulan

Midea Proshop menyajikan beragam produk unggulan, mulai dari peralatan dapur, pendingin udara, hingga perangkat rumah pintar yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk memudahkan kehidupan sehari-hari. 

Kualitas dan inovasi menjadi fokus utama Midea, dan pelanggan dapat yakin bahwa setiap produk yang mereka pilih di Midea Proshop dirancang untuk memberikan kinerja optimal dan keandalan jangka panjang.

Penawaran dan Promosi Spesial

Sebagai bagian dari perayaan Grand Opening, Midea Proshop menawarkan berbagai penawaran dan promosi spesial. Pelanggan yang berkunjung selama periode Grand Opening dapat menikmati diskon menarik, hadiah eksklusif, dan berbagai keuntungan lainnya. 

Ini adalah kesempatan sempurna untuk memperbarui peralatan rumah Anda dengan teknologi terbaru dengan harga yang sangat menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: