Kejutan Akhir Tahun, PO Gunung Harta Buka Rute Baru Denpasar- Bandung PP

Kejutan Akhir Tahun, PO Gunung Harta Buka Rute Baru Denpasar- Bandung PP

Kejutan Akhir Tahun, PO Gunung Harta Buka Rute Baru Denpasar- Bandung PP-dok Gunung Harta-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Perusahaan Otobus (PO) asal Bali, yaitu PO Gunung Harta menambah layanan bus AKAP mereka dengan meluncurkan rute baru Denpasar- Bandung PP pada 16 Desember 2023 kemarin.

Peluncuran rute baru ini tentunya merupakan promo dari PO Gunung Harta dalam menyambut musim libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

BACA JUGA:Viral! Penumpang Bus PO Rosalia Indah Kemalingan, iPad Hilang Diganti Buku dan Keramik

Diketahui, rute Denpasar- Bandung Pulang-Pergi ini nantinya pada setiap hari, bus akan berangkat dari kantor PO Gunung Harta di Cokro, Denpasar menuju tujuan akhir di pool Cimahi. 

Untuk jadwal keberangkatannya, bus dari Cokro berangkat pukul 08.50 WITA, sedangkan dari Cimahi bus berangkat pukul 13.00 WIB.  

Untuk keberangkatan dari arah Denpasar, bus akan singgah dari Kantor Cokro Denpasar menuju Terminal Mengwi, Kantor Pusat Tabanan,Terminal Pesiapan, Kantor Negara, SPBU Gilimanuk, Pelabuhan Ketapang, Situbondo, Probolinggo. 

BACA JUGA:Bus Skylander R22 PO Rosalia Indah Buka Trayek Purwokerto-Malang, Segini Harta Tiketnya?

Sementara untuk bus keberangakatan dari arah Bandung akan singgah di Pool Cimahi, Terminal Cicaheum, Caringin, Cibiru, Cileunyi, Sumedang, Cirebon, Brebes, Tegal dan Pekalongan. 

Trayek PO Gunung Harta Denpasar- Bandung ini menggunakan bus kelas eksekutif yang dilengkapi dengan fasilitas AC, toilet, area khusus merokok, kursi reclining, selimut, bantal dan lampu baca.

Untuk harga tiket rute baru bus Gunung Harta ini Rp 550.000 dan bisa dipesan melalui agen resmi atau website resmi PO Gunung Harta.

Seperti diketahui, PO Gunung Harta merupakan PO Bus yang didirikan oleh I Wayan Sutika pada tahun 1993.

BACA JUGA:Gas! Trayek Baru PO Narendra Poris-Ponorogo, Intip Harga Tiketnya Nih

Awalnya PO Gunung Harta merupakan sebuah sarana transportasi antar Kota dalam propinsi ( AKDP ) yang melayani jurusan Denpasar – Gilimanuk saja.

Kemudian pada tahun 2004 Gunung Harta mengalami perkembangan dengan jumlah armada sekitar 40 buah dengan alokasi : Denpasar – Gilimanuk PP, Denpasar – Jember PP, Denpasar – Surabaya PP, Denpasar – Malang PP, Denpasar – Solo – Yogyakarta PP, Denpasar – Semarang – Jakarta PP, Denpasar – Madiun – Maospati – Ponorogo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: