PO Rosalia Indah Akan Pecat Awak Bus Jika Terlibat Kasus iPad Penumpang Hilang di Bus Wonosobo-Jakarta

PO Rosalia Indah Akan Pecat Awak Bus Jika Terlibat Kasus iPad Penumpang Hilang di Bus Wonosobo-Jakarta

PO Rosalia Indah akan pacat awak bus jika terlibat kasus iPad penumpang hilang di bus Wonosobo-Jakarta keberangkatan tanggal 19 Desember 2023.-tangkapan layar instagram@adimasfx-

JAKARTA, DISWAY. ID – Kasus hilangnya iPad penumpang di salah satu bus PO Rosalia Indah Wonosobo-Jakarta mendapatkan perhatian serius dari pihak manajemen.

Hilangnya iPad penumpang di salah satu bus PO Rosalia Indah tersebut sempat viral di media sosial di mana, Ipad tersebut diganti dengan keramik yang dilapisi buku. 

Sebagai bentuk pertanggung jawabanya, manajemen PO Rosalia Indah akan mengambil 3 langkah dalam menyelesaikan kasus ini.

Bahkan PO Rosalia Indah akan pacat awak bus jika terlibat kasus iPad penumpang hilang di bus Wonosobo-Jakarta yang keberangkatan tanggal 19 Desember 2023.

BACA JUGA:PO Rosalia Indah Buka Suara Menyusul Kasus iPad Penumpang Hilang di Bus Wonosobo-Jakarta

BACA JUGA:Tutup Akhir Tahun dengan Hadiah Bejibun, Grand Final LFN HP969 Road Race Championship Bakal Digelar di Sentul

Dalam akun X Rosalia Indah Official @Rosalia_Ind, menyampaikan pernyataan resminya yang menyatakan bahwa manajemen Rosalia Indah menegaskan bahwa tidak membenarkan adanya tindak pencurian di dalam armada. 

Pihak PO Rosalia Indah melalui perwakilan manajemen juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terkait dengan tanggapan yang kurang tepat dari petugas layanan Contact Center. 

Disampaikan juga bahwa pihak manajemen saat ini tengah melakukan proses investigasi internal lebih lanjut atas kasus ini.

BACA JUGA:Peduli Kesejahteraan Masyarakat, Pegadaian Impact Festival Hadir di Cimahi & Banyuwangi

BACA JUGA:Tok! Vigit Waluyo Resmi Jadi Tersangka Kasus Match Fixing Pertandingan Liga 2 2018

Dalam rangka menindaklanjuti kasus kehilangan barang tersebut PO Rosalia Indah mengambil beberapa tindakan konkret. 

1. Melakukan Komunikasi Langsung dengan Pengguna Jasa Perwakilan Manajemen Rosalia Indah sudah melakukan komunikasi dengan pengguna jasa untuk menyampaikan permohonan maaf dan mendapatkan detail informasi mengenai kejadian tersebut . 

2. Melakukan Investigasi terhadap Awak Bus Tim internal akan melakukan proses investigasi secara tuntas terhadap awak bus yang bertugas untuk mendapatkan klarifikasi yang utuh dan informasi situasi selama perjalanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: