Terungkap Alasan Panca Bunuh 4 Anak di Jagakarsa: Istri Saya Lakukan Perselingkuhan

Terungkap Alasan Panca Bunuh 4 Anak di Jagakarsa: Istri Saya Lakukan Perselingkuhan

Tersangka pembunuhan empat bocah di Jagakarsa, Jakarta Selatan sebut cemburu menjadi alasannya dirinya menghabisi nyawa anaknya dan dirinya yang hendak bunuh diri.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Alasan tersangka pembunuhan 4 anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Panca Darmansyah karena cemburu. Ia sendiri sampai ingin bunuh diri.

Panca mengatakan, istrinya diduga melakukan perselingkuhan. Tewasnya 4 anak, dia mengaku menyesal atas perbuatannya.

"Intinya saya cemburu dengan istri saya karena dia kan melakukan perselingkuhan. Itu saja," katanya kepada awak media, Kamis 21 Desember 2023.

BACA JUGA:Terungkap Isu Kirun Disogok Gus Miftah Agar Pindah Dukungan Capres: Ora Enek Iku!

BACA JUGA:12 Tips Ampuh Menghilangkan Rasa Takut Naik Pesawat, Jangan Khawatir!

"Sangat menyesal. Sebenarnya kenapa saya masih hidup aja sih mestinya saya juga ikut dengan anak-anak," sambungnya.

Dirinya mengaku sempat mengetahui kelakuan istrinya yang selingkuh melalui sosial media.

"Iya karena saya lihat dari pertama bukti pertama dari chat WA (WhatsApp), lalu saya sempat telepon itu lakinya tapi nggak lama diblokir, terus yang di hari Minggu saya hack Instagram istri saya saya baru lihat itu secara detail ternyata bukan satu orang aja ada kisaran tiga orang dia melakukan kayak apa ya chat yang seperti kayak suami istri," tuturnya.

Sedangkan tulisan dibuat di laptop oleh terduga pelaku pembunuhan terhadap 4 anaknya sendiri di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Kabar Duka, Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia Hari Ini

BACA JUGA:Wakapolri Komjen Agus Minta Jajaran Awasi Distribusi Petasan Selama Natal dan Tahun Baru

Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan Panca Darmansyah (41) membuat pesan di telepon genggam juga.

"Perbuatan (pembunuhan) ini dilakukan (Panca) yang sebelumnya sudah mencoba membuat pesan juga di handphone dan laptopnya," katanya kepada awak media, Jumat 15 Desember 2023.

Sementara Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro menuturkan pesan tersebut berisikan kecemburuan Panca terhadap istrinya D. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: