Kota Kasablanka Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Banyak Keseruan Untuk Keluarga

Kota Kasablanka Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Banyak Keseruan Untuk Keluarga

Kota Kasablanka Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Banyak Keseruan Untuk Keluarga-dok Kota Kasablanka-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Memasuki liburan bulan Desember, menandakan Hari Natal & tahun baru segera tiba. Perayaan sukacita Natal merupakan momentum yang bermakna bagi masyarakat. 

Saat merayakan kebersamaan dan keindahan hari Natal, salah satu tradisinya adalah pemberian kado. 

BACA JUGA:Deus Kota Kasablanka Dibuka, Hadirkan Gaya Hidup Untuk Penggemar Budaya Custom!

Hal ini wujud konkret dari kasih sayang dan perhatian kepada orang terkasih. Oleh karena itu, Kota Kasablanka menghadirkan beragam keseruan yang pastinya membuat pengunjung merasakan pengalaman baru di pusat perbelanjaan. 

Kota Kasablanka bersama dengan Miniso menghadirkan Miniso Blind Box Carnival di Grand Atrium Kota Kasablanka dari 23–31 Desember 2023. 

Nantinya pengunjung ditantang untuk membuka Miniso Blind Box berisikan seratus juta rupiah. Dijamin, selama acara ini pengunjung dipenuhi adrenalin dalam membuka hadiahnya.

BACA JUGA:Petugas dengan Motor Dinas Polri Melintas di Jalan Layang Kasablanka, Kasatlantas Beri Penjelasan

Kehangatan liburan Natal semakin menyatukan momen bersama orang terkasih salah satunya dengan momen bermain di Candyland Playground by Cocoland di Fashion Atrium Kota Kasablanka dari 15 Desember 2023 – 7 Januari 2024. 

Selama 60 menit, pengunjung hanya membayar Rp 80.000,- untuk di hari Senin hingga Jumat dan Rp 100.000,- untuk di hari Sabtu dan Minggu. 

Menariknya, jika pengunjung pemilik Kota Kasablanka PG Card akan mendapatkan diskon 20%. 

“Selama perayaan Natal, Kota Kasablanka hadirkan beragam aktivitas menarik bagi pengunjung bersama keluarga atau dengan orang tersayang mulai dari keseruan Miniso Blind Box Carnival yang penuh adrenalin, bermain di Candland Playground, makan bersama di Pesta Durian, kemudian ke Toy Carnival by Mattel yang berisikan Hot Wheels Race, Barbie Photo Booth, dan masih banyak keseruan lainnya” ujar Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

BACA JUGA:Charging Station PARKING+ Kini Hadir di Mal Kota Kasablanka

Penutupan tahun 2023 semakin meriah dengan adanya diskon besar-besaran bagi pengunjung yang sedang mencari hadiah Natal. 

Kota Kasablanka kembali hadirkan Long Weekend Sale yang selalu dinantikan oleh pengunjung setiap tahunnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: