Kota Kasablanka Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Banyak Keseruan Untuk Keluarga

Kota Kasablanka Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Banyak Keseruan Untuk Keluarga

Kota Kasablanka Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Banyak Keseruan Untuk Keluarga-dok Kota Kasablanka-

Bahkan, pengunjung Kota Kasablanka dapat berbelanja beragam hampers Natal seperti di Le Gourmet, First Love Patisserie, Lapis-Lapis, Bath & Body Works, Victoria Secret, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Sambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Ada Pesta Durian Lokal Nusantara di Kota Kasablanka

Tidak berhenti disitu saja, Kota Kasablanka tentu menghadirkan restoran dengan balutan suasana Natal yang pas untuk merayakan momen makan malam bersama keluarga seperti di Toby’s Estate, Monsieur Spoon, Nanny’s Pavillon, Remboelan, Santhai, dan lainnya.

Makan hidangan manis tentu menjadi pelengkap di malam Natal. Pesta Durian Akhir Tahun oleh Durian Keliling kini kembali lagi di Kota Kasablanka, sehingga pengunjung dapat menikmati all you want eat durian hanya Rp 90.000,- di Sky Garden, lantai 3, Kota Kasablanka dari 14 Desember 2023 – 14 Januari 2024.

BACA JUGA:Makin Seru Isi Liburan di Kota Kasablanka, Ada Indonesia Slamdunk Festival

Tidak lengkap jika hari Natal tidak bertemu dengan kehadiran Santa Claus. Spesial, teruntuk pengunjung Kota Kasablanka dapat bertemu langsung dengan Santa Klaus dalam Santa Parade yang berkeliling di area Kota Kasablanka pada 23 – 26 Desember 2023. 

Bahkan pengunjung dimanjakan dengan alunan lagu Natal yang penuh kegembiraan oleh Choir & Caroling di Floating Stage Kota Kasablanka setiap sabtu dan minggu dari 10 – 26 Desember 2023. 

Dengan menghadirkan beragam kegiatan ini, Libur Natal dan Tahun Baru bersama keluarga akan menjadi pengalaman penuh kehangatan dan kebahagiaan. Selamat merayakan sukacita Natal bersama Kota Kasablanka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: