Charging Station PARKING+ Kini Hadir di Mal Kota Kasablanka

Charging Station PARKING+ Kini Hadir di Mal Kota Kasablanka

Charging Station PARKING+ Kini Hadir di Mal Kota Kasablanka-dok Kota Kasablanka-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tren global yang mendorong peningkatan penjualan kendaraan listrik dengan eksponential, bukan hanya memberi manfaat pengurangan polusi udara, tapi juga mengurangi import BBM dan subsidi BBM.

Juga pemanfaatan bahan bakar yang lebih murah, dan peningkatan nilai tambah komoditas dan lapangan kerja di Indonesia secara umum.

BACA JUGA:Pemerintah Luncurkan Kemudahan Perizinan Berusaha SPKLU PLN Melalui OSS yang Terintegrasi AMDALNET

Tantangan utama transformasi menuju elektrifikasi yang lebih masif adalah ketersediaan ekosistem termasuk charging system atau SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum). 

Peran swasta dibutuhkan, kolaborasi Parking+ selaku Operator Charging kendaraan listrik dengan Kota Kasablanka merupakan initiatif yang diharapkan guna mendukung program elektrifikasi tersebut.

PARKING+ menyediakan layanan SPKLU dengan aplikasi pembayaran yang dilengkapi dengan payment channel termasuk Gopay, Ovo, Linkaja, Virtual Account, Kartu Debit dan Kartu Kredit, guna memudahkan pengguna mobil listrik mengisi daya ditengah-tengah berbelanja atau beraktifitas di mall atau kantor. 

BACA JUGA:Tarif Charging Kendaraan Listrik di SPKLU Fast Charging Hanya Rp 25.000 Sekali Charging

Aplikasi PARKING+ sudah tersedia di Google Playstore dan Apple Appstore.

Hadirnya EV Charging sendiri tentu membawa dampak positif baik dari sisi mal maupun konsumen. Kota Kasablanka sendiri sangat antusias mengingat dapat memberikan pengalaman baru bagi konsumen yang berkunjung. 


Berkolaborasi Membangun Ekosistem Kendaraan Listrik KOTA KASABLANKA dan Operator PARKING+ hadirkan EV Charging Station-dok Kota Kasablanka-

Bagi pengunjung yang ingin melakukan pengisian daya di EV Charging Kota Kasablanka bisa langsung mendatangi layanan self service dan membayar biaya layanan di luar tarif parkir normal. 

BACA JUGA:SPKLU Gen 2 Khusus Kendaraan Konversi dari PLN, Pembayaran Melalui PLN Mobile

Layanan operasional EV Charging mulai beroperasi sebelum jam operasional mal yakni mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. 

“Kota Kasablanka turut dukung infrastuktur pengisian daya seperti EV Charging yang dapat pengunjung temui di Area 1 basement, Zona Biru Kota Kasablanka. Diharapkan dengan hadirnya EV Charging di Kota Kasablanka, dapat menjadi terobosan guna upaya mengurangi jumlah emisi.” Ujar Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: