Wujudkan Kemudahan Proses Administrasi, Finnet dan Mitratel Perkuat Kolaborasi Hadirkan Aplikasi Terintegrasi

Wujudkan Kemudahan Proses Administrasi, Finnet dan Mitratel Perkuat Kolaborasi Hadirkan Aplikasi Terintegrasi

Direktur Utama Mitratel, Teddy Hartoko (kiri) dan Direktur Utama Finnet, Rakhmad Tunggal Afifuddin usai penandatanganan perjanjian kerja sama antara Finnet & Mitratel dalam penyedia layanan meterai elektronik (e-Meterai) dan tanda tangan elektronik (e-Sig-Mitratel-

JAKARTA, DISWAY.ID – Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Finnet Indonesia (Finnet) dan PT Dayamitra Telkomunikasi, Tbk (Mitratel) berkolaborasi dalam upaya memperkuat ekosistem digital Indonesia melalui digitalisasi meterai dan tanda tangan elektronik.

Finnet secara resmi telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Mitratel sebagai penyedia layanan meterai elektronik (e-Meterai) dan tanda tangan elektronik (e-Sign) untuk penyediaan aplikasi terintegrasi milik Mitratel yang dilakukan oleh Direktur Utama Finnet, Rakhmad Tunggal Afifuddin dan Direktur Utama Mitratel, Teddy Hartoko, Kamis 14 Desember.

Direktur Utama Finnet, Rakhmad Tunggal Afifuddin menyampaikan kesiapan Finnet dalam mendukung percepatan digitalisasi e-Meterai and e-Sign ini.

BACA JUGA:SEA Today Golf Day 2023 Makin Meriah dengan Dukungan Telkom Indonesia

BACA JUGA:Kerjasama Strategis Telkom dan Huawei, Buka Peluang Pangsa Pasar B2B di Indonesia

“Kami akan terus berikan layanan terbaik untuk mendigitalisasi proses bisnis di Mitratel. Semoga digitalisasi ini bisa memberikan value yang luar biasa bagi Mitratel. Saya harap kolaborasi baik ini dapat memberikan profitabilitas yang baik bagi kita semua,” pungkas Rakhmad.

Digitalisasi proses bisnis ini menjadi jawaban atas kondisi lingkungan bisnis yang terus berubah dan semakin terkoneksi secara digital.

Pengimplementasian e-Meterai and e-Sign melalui aplikasi terintegrasi diharapkan dapat memberikan nilai tambah untuk meningkatkan efisiensi, fleksibilitas, dan kecepatan dalam menjalankan proses bisnis perusahaan.

BACA JUGA:NeutraDC Batam dan PLN Batam Jalin Kerja Sama Strategis Penuhi Kebutuhan Energi Data Center

BACA JUGA:Mantap! Telkom Raih Predikat Most Exellence Good Corporate Governance Implementation

Sebelumnya, Finnet telah ditunjuk oleh Peruri sebagai distributor resmi e-Meterai. Selain itu, Finnet juga menggandeng Privy sebagai mitra strategis penyedia tanda tangan digital tersertifikasi oleh Kominfo.

Melalui sinergi dengan Mitratel, Finnet semakin berkomitmen menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik melalui digitalisasi proses bisnis di aplikasi terintegrasi yang menjadi single application platform Mitratel.

Sejalan dengan hal tersebut, Direktur Utama Mitratel, Teddy Hartoko turut menyampaikan apresiasinya kepada Finnet.

BACA JUGA:Firli Bahuri Terbukti Langgar 3 Pasal Kode Etik KPK, Dewas: Diminta Untuk Mengajukan Pengunduran Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: