Anies Ditampar Orang Tak Dikenal Saat Kampanye di Kalimantan, Timnas AMIN Tingkatkan Pengamanan

Anies Ditampar Orang Tak Dikenal Saat Kampanye di Kalimantan, Timnas AMIN Tingkatkan Pengamanan

sebuah video yang menampilkan capres nomor urut 1, Anies Baswedan ditampar oleh orang tidak dikenal saat kampanye di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), viral di media sosial.-Video viral-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan pengamanan untuk pasangan calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan saat berkampanye ke daerah.

Hal itu dilakukan usai adanya penamparan yang dilakukan oleh seseorang terhadap Anies saat melakukan kampanye di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa, 26 Desember 2023 lalu.

BACA JUGA:6 Izin Kegiatan Anies di Sejumlah Daerah Dicabut, Tim Hukum Nasional AMIN: Sikap Neo Orba

"Kejadian di Pontianak tentang pengamanan capres 01. Kami sudah melakukan antisipatif dengan peningkatan pengamanannya," kata Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Muhammad Syaugi di Posko Pemenangan AMIN, Menteng, Jakarta, Kamis, 28 Desember 2023.

Mantan Kabasarnas itu berharap kejadian tersebut tak terulang lagi.

BACA JUGA:4 Hal Ini Jadi Alasan Jusuf Kalla Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024!

"Mudah-mudahan hal ini tidak terjadi lagi, dan saya yakin relawan-relawan yang begitu banyak mendukung pasangan 01 ini juga mengantisipasi hal tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, sebuah video yang menampilkan capres nomor urut 1, Anies Baswedan ditampar oleh orang tidak dikenal saat kampanye di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), viral di media sosial.

BACA JUGA:Anies-Imin Dilaporkan ke Bawaslu Soal Dana Kampanye, Timnas AMIN: Jangan Baper!

Dalam video itu memperlihatkan Anies yang mengenakan kemeja putih sedang berada di tengah kerumunan. Namun, tiba-tiba saja seorang pria berkaos logo  AMIN dan bertopi putih terlihat mendekat ke arah Anies dan seperti melayangkan tamparan ke bagian wajah Anies.

Meski begitu, Anies terlihat tetap tenang dan tersenyum sambil lanjut berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: