Brighton vs Tottenham Hotspur Skor 4-2, The Liliywhite Gagal Geser Manchester City

Brighton vs Tottenham Hotspur Skor 4-2, The Liliywhite Gagal Geser Manchester City

Brighton vs Tottenham Hotspur skor 4-2, The Liliywhite Gagal Geser Manchester City-spursofficial/Instagram-

Pertahanan  Spurs yang terkuras ditembus pada menit ke-11 oleh gol kedua di Liga Inggris untuk Hinshelwood. 

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs West Ham Jumat Dini Hari, The Gunners Percaya Diri Taklukan The Hammers

BACA JUGA:Liga Inggris : Comeback Man City Tekuk Everton 3-1

Pedro bergerak di lapangan dan mampu menahan pemain bertahan sebelum menemukan pemain berusia 18 tahun itu, yang melepaskan tembakannya ke tengah namun terlalu kuat untuk ditepis Vicario.

Tuan rumah diberi peluang untuk mengubah skor menjadi 2-0, setelah tendangannya membentur tiang gawang. 

Sundulan Jan Paul van Hecke membentur tiang dan upaya bersih Welbeck digagalkan saat Kulusevski meraih sepotong kaus mantan penyerang Arsenal itu. 

Tendangan itu diambil saat ditinjau dan Joao Pedro dengan percaya diri melakukan tendangan penalti, Vicario melakukan diving ke arah yang berlawanan.

Awal cemerlang Spurs berjalan dengan baik dan benar-benar terhenti di pantai selatan, tertinggal dua gol saat Brighton menekan dan mengejar tim tamu. 

BACA JUGA:Liga Inggris : Chelsea vs Crystal Palace Skor 2-1, Penalti Madueke Antarkan The Blues ke Peringkat 10 Klasemen

BACA JUGA:Prediksi Everton vs Man City Kamis Dini Hari: The Citizens Kembali Tanpa Erling Haaland

Veteran James Milner hampir mencetak gol pertamanya untuk Seagulls tetapi tendangannya dari luar kotak penalti membentur tiang.

Pasukan Ange Postecoglou mengancam di belakang tetapi tidak bisa memanfaatkannya dalam 45 menit pertama, dengan Brennan Johnson kehilangan momentum ketika melewati gawang sebelum tembakannya dapat dihalau dengan nyaman. 

Di sisi lain, Facundo Buonanotte berpikir dia telah mencetak gol ketiga Brighton dengan tendangan setengah voli yang dilakukan dengan baik, namun ternyata offside diberikan setelah dia menyambut umpan silang Welbeck.

Pedro Porro menjalani babak pertama dengan buruk dan hampir berakhir dengan bencana bagi bek kanan asal Spanyol itu karena umpan baliknya jatuh ke kaki Pedro. 

Namun, setelah mencetak gol dan memberikan assist, pemain Brasil itu tidak dapat mengambil keuntungan, tendangannya dapat ditepis oleh Vicario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: