Arsenal Ditekuk Fulham 1-2, The Gunners Melorot ke Peringkat Empat Klasemen Liga Inggris

Arsenal Ditekuk Fulham 1-2, The Gunners Melorot ke Peringkat Empat Klasemen Liga Inggris

Arsenal Ditekuk Fulham dengan Skor 1-2, Minggu 31 Desember 2023-fulhamfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal kembali menelan kekalahan saat dijamu Fulham dengan skor 1-2 pada pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Minggu 31 Desember 2023.

Arsenal terguncang setelah kekalahan telak lainnya memberikan pukulan baru yang besar terhadap harapan gelar Liga Inggris mereka.

Kemenangan dalam derby London lainnya pada Malam Tahun Baru akan berarti mereka memasuki tahun 2024 dengan berada di puncak klasemen.

BACA JUGA:Hasil Manchester City vs Sheffield United skor 2-0, The Citizens Naik Peringkat Tiga Liga Inggris

BACA JUGA:Suskes Kalahkan MU, Nottingham Forest Jauhi Zona Degradasi

Namun The Gunners  tetap berada di urutan keempat di belakang pemimpin klasemen Liverpool, Aston Villa dan Manchester City dan setelah kekalahan sebelumnya setelah kekalahan kandang hari Kamis melawan West Ham.

Pasukan Arteta yang sempat menduduki puncak klasemen pada Hari Natal hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris

Gol Arsenal sempat unggul terlebih dahulu melalui Bukayo Saka pada menit ke-5, sementara gol Fulham dicetak melalui Raul Jimenezpada menit ke-29, dan gol. 

Arsenal kini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 40 poin dari 20 pertandingan, sedangkan Fulham berada di posisi 13 dengan 24 poin. 

BACA JUGA:Hasil Luton Town vs Chelsea Skor 2-3: Cole Palmer Menjadi Pahlawan The Blues

BACA JUGA:Prediksi Luton Town vs Chelsea Malam Ini: The Hatters Bakal Imbangi The Blues

Secara statistik Arsenal lebih unggul dalam penguasaan bola dengan mencatatkan 60 persen penguasaan bola, sementara Fulham lebih rajin melepaskan tendangan dengan total 14 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran.

The Gunners sebenarnya memimpin dalam waktu lima menit di Craven Cottage pada hari Minggu ketika Bukayo Saka membalikkan bola pantul setelah mantan kiper Arsenal Bernd Leno menggagalkan upaya Gabriel Martinelli.

Tetapi mereka benar-benar datar setelahnya ketika Raul Jimenez yang kembali pantas menyamakan kedudukan bagi Fulham setelah setengah menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: