Hasil Manchester City vs Sheffield United skor 2-0, The Citizens Naik Peringkat Tiga Liga Inggris

Hasil Manchester City vs Sheffield United skor 2-0, The Citizens Naik Peringkat Tiga Liga Inggris

Hasil Manchester City vs Sheffield United skor 2-0, The Citizens Naik Peringkat Tiga Liga Inggris-mancity/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester City mengakhiri pertandingan tahun 2023 dengan mengesankan mengalahkan Sheffield United denga  skor 2-0 di Etihad Stadium pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu malam, 30 Desember 2023.

Dua gol Man City dicetak di babak pertama lewat gol Rodri pada menit ke- 14, dan gol di babak kedua melalui Julian Alvarez pada menit  ke-61.

Hasil pertandingan ini mengantarkan The Citizens naik posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 40 poin.

BACA JUGA:Suskes Kalahkan MU, Nottingham Forest Jauhi Zona Degradasi

BACA JUGA:Hasil Luton Town vs Chelsea Skor 2-3: Cole Palmer Menjadi Pahlawan The Blues

Sebaliknya, Sheffield masih berada  di posisi juru kunci dengan 9 poin.

Dalam pertandingan terlihat  kesenjangan antar kelas sangat besar, City menguasai penguasaan bola dengan menguasai 82 persen penguasaan bola melalui gol-gol Rodri dan Julian Alvarez.

Ini menutup tahun kalender yang cukup sensasional bagi tim asuhan Pep Guardiola, yang memenangkan lima trofi, mencetak 159 gol dalam 66 pertandingan mereka.

Kemenangan ini membuat mereka berada di posisi sempurna dalam perburuan gelar, hanya terpaut dua poin dari Liverpool sementara kembalinya Kevin De Bruyne, yang masuk dalam daftar pemain pengganti tetapi tidak masuk, semakin memperkuat ancaman mereka terhadap prospek mereka di tahun 2024.

Manchester City berada dalam suasana perayaan menjelang pertandingan saat klub memamerkan semua trofi yang mereka menangkan selama tahun 2023 yang mengesankan.

BACA JUGA:Prediksi Luton Town vs Chelsea Malam Ini: The Hatters Bakal Imbangi The Blues

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Sheffield United Sabtu Malam: The Citizens Bakal Menang Telak Atas The Blades

Pep Guardiola melakukan dua perubahan dari tim yang menang di Everton dengan Josko Gvardiol dan Mateo Kovacic menggantikan John Stones dan Matheus Nunes. Kevin De Bruyne kembali dari empat bulan absen karena cedera di bangku cadangan.

Chris Wilder telah melakukan lima perubahan dari tim yang kalah 3-2 di kandang melawan sesama tim yang sedang berjuang, Luton Town pada pertengahan pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: