Suskes Kalahkan MU, Nottingham Forest Jauhi Zona Degradasi

Suskes Kalahkan MU, Nottingham Forest Jauhi Zona Degradasi

Selebrasi pemain Nottingham Forest Nicolas Dominguez setelah menjebol gawang Manchester United pada pekan ke-20 Premier League 2023/2024, Minggu (31/12/2023) dini hari WIB.-AP Photo/Rui Vieira-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United masih belum keluar dari trend negatif setelah dikalahkan Nottingham Forest pada pekan ke-20 Premier League 2023/2024, Minggu 31 Desember 2023 dini hari tadi.

Tim Asuhan Erik Ten Hag itu dikalahkan dengan skor 1-2 di kandang Nottingham, City Ground.

BACA JUGA:Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United Pekan Ke-20 Liga Inggris, Minggu 31 Desember 2023

BACA JUGA:Lionel Messi Bujuk Marcos Rojo, Mantan Bek Manchester United untuk Bergabung dengan Inter Miami

Gol kemenangan Nottingham dicetak oleh Nicolas Dominguez dan Morgan Gibbs-White. Sementara Setan Merah hanya mampu membalas melalui Marcus Rashford di akhir babak kedua.

Atas hasil buruk, misi Manchester United masuk ke papan atas masih kandas. MU tertahan di peringkat ke-7 klasemen Premier League dengan koleksi 31 poin. 

Sementara Nottingham Forest naik ke peringkat ke-15 dengan raihan 20 angka.

Jalannya pertandingan

Nottingham Forest yang bermain di kandang sendiri tampil cukup percaya diri dan bermain lepas. Peraih satu gelar juara Liga Champions ini bahkan sempat mengancam lewat Nicolas Dominguez pada awal babak pertama. 

Pada menit ke-12, hampir terjadi gol bunuh diri ke gawang Manchester United. Anthony Elanga melepas umpan tarik ke kotak penalti, bola diintersep Raphael Varane dan hampir masuk ke gawang.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur Skor 0-2, The Lilywhites Tempel Manchester City

BACA JUGA:Chelsea Kalah dari Nottingham Forest, Alasan Mauricio Pochettino: Sabar, Kita Masih Membangun Sesuatu!

Masuk babak kedua, Nottingham Forest yang getol menyerang akhirnya membuka skor pada menit ke-64. Nicolas Dominguez menjebol gawang Manchester United setelah menyambar umpan silang Gonzalo Montiel.

Tertinggal satu gol, manchester United tidak menyerah dan berinisiatif bermain menyerang. Tim tamu bisa menyamakan kedudukan melalui Marcus Rashford berkat assist Alejandro Garnacho pada menit ke-78.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: