122 Personelnya Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Metro Tangerang

122 Personelnya Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Metro Tangerang

122 personel Polres Metro Tangerang Kota menerima kenaikan pangkat diawal tahun 2024.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID--  Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho memimpin upacara kenaikan pangkat atau Korps Raport 122 Personel Polres Metro Tangerang, Selasa 2 Januari 2023.

"Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara semua yang telah menerima kenaikan pangkat ini.Tentunya, kenaikan pangkat ini adalah bentuk penghargaan negara kepada kita atau diri rekan-rekan sendiri," katanya kepada awak media.

"Sebagai anggota Polri yang wajib profesional menjalankan profesi Polisi dalam Mengayomi, Melindungi dan Melayani masyarakat," lanjutnya.

BACA JUGA:122 Personel Polres Metro Tangerang Naik Pangkat

Pihaknya pun berpesan agar seluruh jajarannya untuk semakin mencintai profesinya sebagai anggota Polri. 

Menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan selalu profesional dalam bertugas. Serta selalu menjaga nama baik institusi sebagai bentuk pengabdian kepada negara Republik Indonesia tercinta.

"Pengabdian tulus dan ikhlas menjalankan tugas, kita harus miliki sebagai anggota Polri. Jaga perilaku dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dengan baik. Dimana pun kita berada tetap kita jaga kehidupan bermasyarakat yang aman, damai dan kondusif," ungkapnya.

Selain itu, dirinya berpesan dimana di tahun 2024 saat ini merupakan tahun politik, sikap netralitas Polri harus dijunjung tinggi. 

Maka dirinya berharap anggotanya tidak melakukan pelanggaran maupun kesalahan dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:Sahroni Kecam Senator Bali Arya Wedakarna yang Tak Suka Wanita Berhijab Jadi Front Line Bandara: Woiii, Rasis..

"Tahun ini adalah tahun Politik, Junjung tinggi Netralitas Polri dalam mengawal pemilu 2024 yang sejuk, aman dan damai. Sekali lagi selamat menjalankan amanah bagi kita semua. Semoga Tuhan yang maha kuasa selalu melindungi dan memberkati setiap langkah kita sebagai anggota kepolisian negara republik Indonesia tercinta," ujarnya.

Diketahui sebanyak 122 personel Polres Metro Tangerang Kota naik pangkat yang terdiri dari AKP ke Kompol sebanyak 4 personel, ke AKP 10 personel, ke Iptu 20 personel, ke Aiptu 12 personel, ke Aipda 6 personel, ke Bripka 18 dan ke Brigadir 47 personel. Sementara, untuk kenaikan pangkat pengabdian ke Kompol ada satu personel dan ke Ipda empat personel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: