Persebaya Tunjuk Paul Munster Jadi Pelatih Anyar, Fix!

Persebaya Tunjuk Paul Munster Jadi Pelatih Anyar, Fix!

Persebaya Tunjuk Paul Munster Jadi Pelatih Anyar, [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Persebaya Surabaya dikabarkan telah resmi menunjuk Paul Munster sebagai pelatih baru mereka untuk mengarungi sisa musim ini.

Paul Munster akan menjadi pelatih ketiga Persebaya di Lia 1 musim ini, setelah sebelumnya Aji Santoso dan Josep Gombau resmi dipecat.

Kini Bajul Ijo mempercayai Pul Munster untuk bisa mendongkrak performa tim agar perlahan-lahan bisa memperbaiki posisi di klasemen.

BACA JUGA:Persela Lamongan Jangan Dianggap Remeh, Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster: Situasi Saat Ini Berbeda

"Persebaya resmi menandatangani kontrak dengan Paul Munster. Teka-teki kekosongan kursi pelatih pun terjawab," tulis laporan berita di laman Harian Disway pada hari ini, Kamis 4 Januari2 2024.

Sebelumnya kedatangan Paul Munster ke Surabaya sempat menjadi buah bibir pada akhir tahun 2023, tapi semuanya baru bisa terealisasikan pada awla tahun 2024 ini.

Salah seorang sumber khusus yang tak bisa disebutkan identitasnya telah mengonfirmasi kehadiran Paul Munster ke Persebaya Surabaya.

"Sudah fix Paul Munster," ungkap salah satu sumber Harian Disway pada Rabu, 3 Januari 2024. 

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Persis vs Dewa United skor 1-2, Persikabo vs Persebaya 1-1

Setelah Coach Aji Santoso dan Josep Gombau dipecat, pelatih sementara yang menggantikanny adalah legenda hidup Persebaya yakni Uston Nawawi.

Profil Paul Munster:


Paul Munster akan segera menjadi pelatih Persebaya Surabaya-Instagram @coach.munster-

Paul Munster adalah seorang pemain dan pelatih sepak bola yang telah memiliki karier yang sukses dalam dunia sepak bola.

Ia memulai karirnya sebagai pemain di klub London City sebelum akhirnya berpindah ke klub Slavia Praha di Republik Ceko pada bulan Juli 2004.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: