Kabel Semraut Kembali Makan Korban, Polisi Periksa Kejadian di Jakarta Timur

Kabel Semraut Kembali Makan Korban, Polisi Periksa Kejadian di Jakarta Timur

Pengendara roda dua lehernya tersangkut kabel di kawasan Jakarta Timur.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabel semraut kembali makan korban, di mana kali ini pengendara roda dua lehernya terjerat kabel di kawasan Jakarta Timur.

Akibat peristiwa ini, pihak kepolisian turun tangan utnuk periksa kejadian di Jakarta Timur

Korban bernama Dwi (35) mengatakan kejadian itu menimpa dirinya pada 23 Desember 2023 lalu. 

Diungkapkannya, sekitar pukul 18.50 WIB, dirinya melintas di Jalan Raya Bogor arah Pusat Grosir Cililitan (PGC), korban dari arah Cipinang.

"Di Jalan Raya Bogor arah PGC, kecepatan 60 kilometer perjam,ntiba-tiba sudah di leher kabelnya. Saya di lajur tengah, saya melipir ke kiri. Pas kabel dileher, motor saya sempat goyang hampir jatuh," katanya kepada awak media, Kamis 4 Januari 2024.

BACA JUGA:PO Haryanto Tabrak Pajero Sampai Ringsek, Postingan Korban Direspon Rian Mahendara

BACA JUGA:Kamar Spesial Ferdy Sambo Pakai AC di Lapas Salemba Diungkap Alvin Lim, Namanya Doang di Sel, Tidurnya Gak di Sana

"Saya buru-buru ngerem. Pas saya ngerem, kabel semakin erat di leher kayak lagi diiris. Ranting pohon sampai putus. Setelah itu, saya liat ke spion ngecek ada apaan. Di leher ternyata ada kabel fiber optic," tambahnya.

Lantas dirinya memeriksa luka di leher yang menjeratnya di spion yang awalnya dia cuma mengira luka kecil, namun luka yang diderita cukup parah. 

Akhirnya Dwi mendatangi kembali lokasi kabel yang membuatnya luka itu.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Tidak Ada di Sel Salemba, Alvin Lim: Namanya Saja yang di Situ, Tidurnya di KPLP Pakai AC

BACA JUGA:Warga Diimbau Gunakan Masker Untuk Antisipasi Debu Vulkanik Lewotobi

"Pas cek di spion, saya kira luka garis biasa. Makanya saya langsung putar balik ke arah lima orang. Ada dua teknisi pakai baju dan celana merah, bajunya ada garis putih di belakang, diatas lagi benerin kabel," jelasnya.

"Tiga lainnya dibawah, ada yang lagi megangin kabel dan tangga. Tiga orang itu pakai baju biasa. Entah dari perusahaan apa, enggak terlalu ngeh. Saya marah-marahin yang kerja, saya maki-maki. Dua teknisi itu kayak pura-pura enggak tahu, kayak enggak ada kejadian apa-apa," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: