Bukti Pengabdian Prabowo, Mendirikan Akademi Sepakbola Demi Wujudkan Timnas Indonesia di Piala Dunia

Bukti Pengabdian Prabowo, Mendirikan Akademi Sepakbola Demi Wujudkan Timnas Indonesia di Piala Dunia

Prabowo Subianto memberikan pemaparan kepada para kiai dan ulama saat menghadiri Mujadalah Kiai Kampung se Indonesia di Kastil Attamimi Palace, di Villa Puncak Tidar, Kota Malang, Sabtu, 18 November 2023.--

"Kenapa saya hadir disini, karena Pak Prabowo ketika melihat sepak bola Indonesia bukan figur yang karbitan atau ada niat udang dibalik batu, tetapi beliau memang cinta sepak bola dan ada ketulusan berinvestasi di sepak bola," ujar Erick.

Prabowo Subianto, yang merupakan Menteri Pertahanan sekaligus bakal calon presiden, telah menunjukkan komitmen jangka panjangnya terhadap olahraga dan pengabdian kepada bangsa.

Melalui berbagai organisasi yang dipimpinnya, termasuk Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), Prabowo telah menunjukkan komitmennya untuk mengurus dan membela kaum yang lemah serta membantu rakyat miskin.

Pengabdian Prabowo tidak hanya terbatas pada sektor pertahanan negara, tetapi juga pada pengembangan potensi dan kesejahteraan rakyat Indonesia, termasuk di bidang olahraga.

BACA JUGA:TKN Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Hasil Elektabilitas 3 Lembaga Survei Jadi Pegangan

Inisiatif seperti Garudayaksa Football Academy dan Nusantara Open 2023 adalah langkah maju dalam mewujudkan mimpi Prabowo dan mengangkat prestasi sepak bola Indonesia di kancah internasional.

Keseriusan dan dedikasi Prabowo dalam memajukan olahraga di Indonesia menunjukkan bahwa ia adalah pemimpin yang berkomitmen penuh terhadap kemajuan dan kesejahteraan bangsanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: