Hadiri Senam Gemoy Golkar DKI Jakarta, Ini Pesan Gibran ke Kader Beringin

Hadiri Senam Gemoy Golkar DKI Jakarta, Ini Pesan Gibran ke Kader Beringin

Gibran Rakabuming Raka bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta A Zaki Iskandar (kedua kiri) dalam Senam Gemoy di Jakarta.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka meghadiri acara Senam Gemoy Golkar DKI Jakarta dalam rangka HUT ke-59 Partai Golkar.

Ribuan massa berpakaian kuning memenuhi lokasi acara yang dilaksanakan di Stadion Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), Minggu 7 Januari 2023.

Juga tampak hadir Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen DPP Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua Golkar DKI Jakrta A. Zaki Iskandar, Menpora Dito Ariotejo, dan Wamendag Jerry Sambuaga,dan petinggi golkar lainnya. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil Diplotting Jadi Cagub, DPD Golkar Tegaskan Zaki Iskandar di DKI Jakarta: Jangan Diganggu Dong!

Gibran menyampaikan terimakasih atas antusiasme massa melaksanakan Senam Gemoy

"Terimakasih semua bapak ibu, terimakasih sudah berkenan ber-senam gemoy pada hari ini. Terimakasih untuk antusiasmenya, semangatnya," ujar Gibran 

Gibran berpesan agar semua kader Golkar tetap fokus kerja keras sampai 14 Februari 2024 nanti dan tidak menanggapi fitnah dan nyinyiran.

"Pokoknya kita fokus sampai 14 februri nanti. kita tetap kerja keras. kalau ada pemberitaan fitnah fitnah, nyinyiran, ga usah ditanggapi ya bapak ibu ya. diamkan saja. disenyumin saja. tidak perlu dibalas," himbau Gibran.

Zaki Iskandar menyatakan kehadiran ribuan massa tersebut menjadi bukti soliditas Partai Golkar di DKI Jakarta. 

BACA JUGA:Partai Golkar Persiapkan Ribuan Calon Kepala Daerah, Ada Airin, Ridwan Kamil, dan Khofifah

"Partai Golkar DKI Jakarta secara maraton sejak tahun 2020 melakukan konsolidasi kader dan kepengurusan sampai tingkat kelurahan dan RW. Alhamdulillah, hari ini mereka menunjukkan antusiasme bersama Partai Golkar," ujarnya Zaki kepada wartawan.

Dijelaskan Zaki, acara senam Gemoy diharapkan menjadi wadah untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kesehatan melalui gerakan senam yang menyenangkan ala Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Ribuan massa terlihat antusias mengikuti senam gemoy sejak pagi. Tentu saja anutiasme mereka juga dipompa oleh hadiah-hadiah menarik yang disipakan oleh Partai Golkar.

Hadiah Utama: Mobil Chery 1 Omoda 5 Z, sebuah kendaraan stylish untuk memenuhi gaya hidup modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: