Mobil Listrik Sony Afeela Bisa Dikendalikan Pakai Joy Stick PS5

Mobil Listrik Sony Afeela Bisa Dikendalikan Pakai Joy Stick PS5

Mobil listrik Sony Afeela bisa pakai joy stik PS5 untuk mengontrol mobil dari luar. -shm-afeela-

BACA JUGA:Diduga Kesal Istrinya Terlibat Pinjol, Oknum ASN BNN Lakukan KDRT

Bahkan saat memperkenalkan afeela, pihak Sony memperlihatkan bagaimana mobil listrik terbarunya dapat dikendalikan dengan menggunakan joy stick PS5.

Dalam mengembangkan mobil listriknya, Sony telah mengandeng Honda yang merupakan salah satu pemain otomotif terbesar di Jepang.

Toshihiro Mibe selaku CEO Honda Toshihiro Mibe mengatakan bahwa mobilitas mengalami transformasi dalam serratus tahun terakhir.

Sedangkan Yasuhide Mizuno selaku CEO Sony Honda Mobility Inc menunjukan bagaimana Afeela dapat dikendalaikan dengan joy stick PS5.

BACA JUGA:Ternyata Taktik 10 Pemain Iran Saat Uji Coba Lawan Indonesia Sengaja Dilakukan, Ini Tujuannya

BACA JUGA:Nadiem Makarim Klaim Penyaluran Dana BOS ke Rekening Sekolah Lebih Efektif sejak Program Merdeka Belajar

Akan tetapi Yasuhide meminta agar masyarakat jangan terlalu bersemangat dengan caranya menggunakan joy stick PS5 tersebut karena hanya untuk tujuan pertunjukan panggung saja.

Hal ini menunjukan bahwa software memiliki peran yang besar terhadap fungsi kendaraan, upgrade secara online yang dapat merubah karakteristik sebuah kendaraan.

Namun hal ini juga berarti bahwa kendaraan-kendaraan ini dapat mengalami masalah software, mungkin lebih parah dibandingkan kendaraan yang pernah mengalami masalah sebelum menggunakan perangkat lunak.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dicukur 5-0 Oleh Sepuluh Pemain Iran, Pelajaran Berharga Jelang Piala Asia

BACA JUGA:Jennifer Lopez Blak-Blakan Ungkap Kisah Rumah Tangganya dengan Ben Affleck

Sony mengatakan bahwa sifat mobil yang ditentukan oleh saftware akan mengubah mobil menjadi taman bermain digital bagi para pembuat konten untuk menciptakan pengalaman baru dalam mobil. 

Yasuhide juga mengatakan akan menumbuhkan komunitas kreatif antara pengguna dan pencipta dengan akses ke data kendaraan dalam mewujudkan ide-ide unik.

Sayangnya Sony belum memberitahukan harga serta spesifikasi baterai dan lainnya tentang Afeele yang barusaja diluncurkanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: